Daerah Kamis, 03 November 2022 | 17:11

Pj Bupati Abdya Tinjau Tiga Kegiatan Fisik di SMPN Unggul Tunas Nusa

Lihat Foto Pj Bupati Abdya Tinjau Tiga Kegiatan Fisik di SMPN Unggul Tunas Nusa Penjabat (Pj) Bupati Abdya Darmansah meninjau tiga item kegiatan fisik di SMPN Unggul Tunas Nusa. (Foto: Opsi/Ist)
Editor: Rio Anthony Reporter: , Syamsurizal

Aceh Barat Daya - Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Darmansah meninjau tiga item kegiatan fisik di SMPN Unggul Tunas Nusa di Kecamatan Susoh, Kamis, 3 November 2022 jelang siang.

Tiga kegiatan ini yakni, 6 ruang belajar mengajar, satu aula dan satu gedung olahraga dan seni bersumber dari Dana Otonomi Khusus (DOK) dan Dana Alokasi Khusus (DAK).

Dalam tinjauan ini Pj bupati turut didampingi Kapolres Abdya, AKBP Dhani Catra Nugraha, Waka Polres, Kompol Muhayat Effendie, Wakil ketua l DPRK Abdya Syarifuddin, Wakil ketua ll Hendra Fadli beserta beberapa anggota DPRK, Kepala Dinas Pendidikan, Jauhari dan beberapa unsur terkait lainnya.

Pj Bupati Darmansah meminta rekanan untuk bekerja dengan serius, agar menghasilkan pengerjaan yang sesuai dengan spesifikasi sehingga menghasilkan bangunan yang kokoh dan bermutu.

"Tinjauan kita ini tidak untuk mencari kesalahan. Kita tinjau untuk memotivasi rekanan agar lebih semangat menyelesaikan pekerjaan," kata  Darmansah.

Dia berharap, tiga item pengerjaan ini dapat diselesaikan tepat waktu, mengingat 6 ruang kelas yang saat ini sedang dalam proses finising sangat dibutuhkan, sebab pasca dikerjakan sebagian murid harus belajar pada siang hari, sebab kekurangan ruang kelas.

"Harapan kita segeta disiapkan dan tentu harus dijaga mutunya," katanya.

Sementara kepala Dinas Pendidikan Abdya, Jauhari mengaku pihaknya terlibat langsung dalam memantau pengerjaan. Ini dimaksud agar pengerjaan benar-benar sesuai dengan perencanaan dan dapat selesai tepat waktu.

"Kita terus membangun komunikasi dengan rekanan dan terus mentau perkembangan pengerjaan, agar dapat diselesaikan tepat waktu. Kita yakin pengerjaannya siap tepat waktu, terlebih saat ini sebagian sedang finising," katanya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya