Hiburan Kamis, 09 Juni 2022 | 18:06

Platform Lionsgate Play Hadirkan Deretan Film Blockbuster Temani Masa Libur Sekolah

Lihat Foto Platform Lionsgate Play Hadirkan Deretan Film Blockbuster Temani Masa Libur Sekolah Poster film Once Upon a Time in Hong Kong. (Foto: Lionsgate Play)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Platform streaming Lionsgate Play kembali menghadirkan sajian film populer untuk menemani masa liburan sekolah di bulan Juni 2022 ini. Judul blockbuster Tiongkok, yakni Once Upon a Time in Hong Kong, menjadi salah satunya.

Film Once Upon a Time in Hong Kong mempertemukan dua aktor senior Tony Leung dan Louis Koo, juga salah satu sutradara terlaris daratan China, Wong Jing.

Film yang merupakan sekuel tematik dari film I Corrupt All Cops ini memulai debut dengan menjadi film ke-empat terlaris di Box Office dan berhasil bertahan lebih dari satu bulan di bioskop.

Film Once Upon a Time in Hong Kong akan dapat disaksikan di platform Lionsgate Play mulai 24 Juni 2022 mendatang.

Tak hanya dari Tiongkok, film drama olahraga dari India, yakni Jungle Cry dan film aksi dari Bruce Willis berjudul Corrective Measures juga hadir sebagai rilisan eksklusif di Lionsgate Play bulan ini.

Poster film Corrective Measures. (Foto: Lionsgate Play)

Film Jungle Cry dapat menjadi tontonan yang penuh inspirasi, lantaran bercerita tentang anak-anak India kurang mampu yang memenangi Piala Dunia Rugby di bawah umur 14 tahun.

Dalam waktu singkat, keteguhan dan perjuangan anak-anak kampung ini memenangkan gelar bergengsi tersebut dan menghadirkan sebuah tontonan yang positif. Film ini sudah tayang sejak 3 Juni di platform Lionsgate Play.

Bagi pencinta Bruce Willis, kabar bahwa ia berhenti dari perfilman adalah saatnya yang tepat untuk menghabiskan semua filmografinya. Salah satu film terakhir yang ia buat adalah Corrective Measures.

Thriller aksi sains fiksi ini merupakan adaptasi dari novel grafis berjudul sama. Di sini ia bertemu dengan Michael Rooker, yang menjadi pengawas penjara korup.

Baca juga: Film Fury dan Serial Power Book IV: Force Tayang di Lionsgate Play Temani Masa Libur Lebaran

Baca juga: Bioskop Online Ajak Nonton Film Lawas Terbaik Indonesia Lewat Program NFT

Selain judul-judul tersebut, platform Lionsgate Play juga menghadirkan serial-serial pilihan di sepanjang masa liburan kali ini. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya