Hiburan Rabu, 29 Maret 2023 | 00:03

Platform Tiket TIX ID Luncurkan TIX Events Bagi Penikmat Hiburan Indonesia

Lihat Foto Platform Tiket TIX ID Luncurkan TIX Events Bagi Penikmat Hiburan Indonesia Logo TIX ID. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Platform tiket hiburan terbesar di Indonesia, TIX ID, resmi meluncurkan TIX Events bagi penggemar acara offline dan on-ground di Indonesia dengan ragam layanan seperti konser musik, rave parties, festival kuliner, pameran, kompetisi olah raga dan workshop yang dipadukan dengan inovasi terkini.

Direktur TIX ID, Sean Kim mengatakan bahwa TIX Events diluncurkan dengan teknologi terkini kami seperti NFC wristband hingga cashless payment yang mempermudah event organizer dan promotor untuk menghadirkan pengalaman terbaik dan kenyamanan bagi pengunjung dan penikmat acara di seluruh Indonesia.

"Kami bangga dapat terus berinovasi sebagai platform tiket hiburan terbesar di Indonesia," ujar Sean Kim, dikutip Opsi pada Rabu, 29 Maret 2023.

Paduan inovasi TIX Events akan memberikan kenyamanan bagi pengunjung maupun penyelenggara dengan memberikan pengalaman acara yang seamless, mulai dari tahapan registrasi, control akses dalam acara hingga akses pembayaran non-tunai dalam acara yang diperkuat teknologi NFC Wristband.

Salah satu keunggulan utama dari teknologi NFC Wristband yang dimiliki oleh TIX Events adalah dapat bekerja secara offline sehingga dapat bekerja lebih cepat dan lancer tanpa membutuhkan jaringan internet.

Logo TIX ID. (Foto: Istimewa)

Perkembangan tersebut dimulai saat TIX ID memperkuat lini perusahaannya dengan memperoleh lisensi eksklusif PouchNation yang telah terintegrasi ke dalam aplikasi TIX ID sejak tahun 2022.

Beberapa mitra bisnis sekaligus promotor dan event organizer ternama di Indonesia akan menjadi yang pertama merasakan langsung kecanggihan tersebut dalam acara bertemakan "Continental Experience" yang dipersembahkan oleh TIX Event dengan bekerjasama dengan Cinema XXI.

Baca juga: film-joker-folie-a-deux">Rayakan Hari Valentine, Todd Phillips Bagikan Poster Perdana Film Joker: Folie a Deux

Baca juga: Mengenal Lebih Dekat Tentang Film Virgo & The Sparklings

Selain merasakan kemudahan dan kenyamanan yang diberikan oleh TIX Events, event promotor dan penyelenggara juga berpotensi untuk mendapatkan keuntungan dari apa yang mitra TIX ID dapatkan seperti banner di dalam aplikasi DANA dan dukungan lainnya dari bioskop seperti Cinema XXI. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya