Hiburan Rabu, 17 November 2021 | 12:11

Plot Cerita Trailer Final Film Spider-Man: No Way Home

Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Trailer kedua film Spider-Man: No Way Home resmi dirilis oleh rumah produksi Sony Pictures, serentak di seluruh dunia pada Rabu, 17 November 2021 pukul 09.00 WIB. Cuplikan video, menampilkan para musuh si manusia laba-laba yang berkumpul, tanpa kemunculan Spider-Man versi Tobey Maguire atau Andrew Garfield.

Dalam plot ceritanya, trailer berfokus mengenai kelanjutan cerita usai film Spider-Man: Far From Home , yakni setelah Spider-Man mengalahkan karakter musuh ahli tipu daya bernama Misterio. Kala itu, rahasia bahwa sosok Peter Parker adalah orang di balik si manusia laba-laba, terkuak ke muka publik.

Peter Parker kemudian berkunjung ke kediaman Doctor Strange untuk meminta bantuan kepada sang ahli sihir tersebut guna memintanya membacakan mantra, agar pengetahuan publik mengenai siapa sosok di balik karakter Spider-Man menghilang selamanya dan rahasia tetap terjaga.

Video trailer dibuka dengan adegan Spider-Man yang tengah berayun bersama Michelle. Gambar kemudian berganti memperlihatkan momen saat Doctor Strange membacakan mantra.

Namun yang tidak diketahui Peter Parker, mantra itu justru memiliki efek buruk, yakni membuka portal multi semesta alias multiverse. Hal itu mengundang sejumlah musuh Spider-Man dari semesta lain berkumpul di semesta Peter Parker.

Dalam trailer, setidaknya empat musuh si manusia laba-laba dari berbagai semesta hadir. Mereka adalah Dr.Octopus, Sandman, Lizard, dan Electro.

Adegan juga memperlihatkan momen saat Michelle terjatuh dari ketinggian, di tengah balok-balok mesin penyangga pembangunan gedung. Adegan ini, demikian mirip dengan apa yang terjadi di film The Amazing Spider-Man yang dibintangi Garfield rilisan tahun 2014 lalu.

Cuplikan kemudian berganti memperlihatkan tokoh Michele, Ned, Peter Parker dan Doctor Strange berdiskusi untuk mengembalikan musuh-musuh Spider-Man itu ke semestanya masing-masing.

Film Spider-Man No Way Home dibintangi oleh Tom Holland, Zendaya, Jon Favreau, Jacob Batalon, dan Marisa Tomei semua mengulangi peran mereka dari film Spidey sebelumnya.

Film ini disutradarai oleh Jon Watts, dan ditulis oleh Chris McKenna & Erik Sommers dan diagendakan tayang pada 17 Desember 2021 mendatang. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya