Daerah Minggu, 29 Mei 2022 | 11:05

Polda Sulbar Salurkan Bantuan Terhadap Korban Bencana Alam di Majene

Lihat Foto Polda Sulbar Salurkan Bantuan Terhadap Korban Bencana Alam di Majene Kepala SPN Mekatta, Kombespol Edy Kurniawan, saat menyalurkan bantuan terhadap warga yang terdampak bencana alam di Majene. (Foto: Opsi/ist)
Editor: Rio Anthony Reporter: , Eka Musriang

Majene - Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Barat (Sulbar) menyalurkan bantuan terhadap warga yang terdampak bencana alam di Kecamatan Malunda, Kabupaten Majene, Sulbar.

Kepala SPN Mekatta, Kombespol Edy Kurniawan yang menyerahkan bantuan tersebut berharap, bantuan tersebut dapat segera disalurkan ke warga yang terdampak banjir dan harus tepat sasaran.

"Meski tak seberapa, bantuan sekecil apapun akan sangat berarti bagi para korban sehingga tidak bisa kita tunda-tunda," kata Ady Kurniawan, saat dikonfirmasi, Sabtu, 28 Mei 2022.

Ia mengungkapkan, bantuan yang pihaknya berikan berupa kebutuhan pokok bagi warga yang terdampak bencana alam tersebut.

"Seperti indomie, sabun cuci dan sabun mandu," katanya.

Terlihat, sejumlah tim relawan berkumpul di Kantor Kecamatan Malunda untuk memberikan bantuan terhadap warga yang terdampak bencana alam tersebut.

Bantuan yang disalurkan, dititipkan langsung ke kantor Kecamatan Malunda, untuk selanjutnya di serahkan ke warga yang terdampak sesuai dengan data yang dimiliki pemerintah kecamatan. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya