Daerah Sabtu, 30 April 2022 | 16:04

Polda Sulbar Siapkan Rest Area Bagi Pemudik yang Hendak Istirahat

Lihat Foto Polda Sulbar Siapkan Rest Area Bagi Pemudik yang Hendak Istirahat Kapolda Sulbar, Irjenpol Verdianto Iskandar Bitticaca, saat memantau pos pengamanan di Kabupaten Majene Sulbar. (Foto: Opsi/Polisi)
Editor: Rio Anthony Reporter: , Eka Musriang

Sulbar - Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Barat (Sulbar) menyiapkan rest area (tempat istirahat) bagi setiap pemudik yang hendak istirahat di pos pengamanan.

Hal tersebut disampaikan Kapolda Sulbar, Irjen Pol Verdianto Iskandar Bitticaca, saat memantau pos pengamanan di Kabupaten Majene Sulbar, Sabtu, 30 April 2022.

Verdianto Iskandar mengungkapkan, pihaknya tetap berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sesuai dengan program Kapolri yakni presisi.

"Presisi itu tepat dan sempurna. Jadi, kami harus memberikan apa yang masyarakat harapkan, khususnya selama arus mudik maupun arus balik," kata Verdianto Iskandar.

Ia mengimbau kepada seluruh masyarakat yang melaksanakan mudik lebaran, agar tetap berhati-hati untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Jika merasa lelah atau mengantuk, kami siapkan rest area untuk beristirahat," katanya.

Verdianto Iskandar berharap, masyarakat yang melaksanakan mudik, tetap mengutamakan keselamatan. Karena tujuan dari mudik untuk bertemu keluarga dalam kondisi selamat dan sehat. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya