Daerah Rabu, 09 November 2022 | 18:11

Polda Sulsel Ajak Masyarakat Dukung Kesuksesan Event KTT G20

Lihat Foto Polda Sulsel Ajak Masyarakat Dukung Kesuksesan Event KTT G20 Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Komang Suartana. (Foto: Opsi/Ist)
Editor: Rio Anthony

Makassar - Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan (Sulsel) mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban demi menyukseskan pergelaran ajang internasional Presidensi G20, pada 15-16 November 2022 di Nusa Dua, Badung Bali.  

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Komang Suartana dalam keterangan tertulisnya berharap agar seluruh masyarakat khususnya di Sulsel mendukung ajang bertaraf internasional tersebut berjalan aman dan lancar.

Dikatakannya, Polda Sulsel sendiri telah memberangkatkan 100 personelnya untuk pengamanan Konfrensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali yang akan dilaksanakan 15 hingga 16 November 2022.

"Pada 31 Oktober 2022 Kapolda Sulsel telah menugaskan 100 personelnya untuk pengamanan Konfrensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali. Kapolda berharap seluruh personel yang bertugas di G20 dapat berkontribusi dan menjalankan amanah dengan baik dalam menjalankan tugas,"tutur Komang, Rabu, 9 November 2022 di Mapolda Sulsel.

"Mari kita dukung agar event Internasional KTT G20 ini berlangsung aman, lancar, dan kondusif karena nama besar negara kita dipertaruhkan," harapnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya