Hukum Sabtu, 11 Desember 2021 | 18:12

Polisi Tangkap Artis Berinisial BJ terkait Kasus Narkoba

Lihat Foto Polisi Tangkap Artis Berinisial BJ terkait Kasus Narkoba Ilustrasi borgol. (foto: ist),

Kepolisian RI (Polri) kembali menangkap selebritas yang tersangkut kasus narkotika.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Zulpan menerangkan, pihaknya mengamankan artis pria berinisial BJ terkait kasus narkotika.

"Iya benar, inisialnya BJ, laki-laki," kata Kombes Zulpan saat dikonfirmasi wartawan, dikutip Kureta, Sabtu, 11 Desember 2021.

BJ ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Tangerang Selatan pada Jumat malam, 10 Desember 2021. Saat ini yang bersangkutan masih diperiksa polisi.

"Ya benar, ditangkap oleh Satresnarkoba Polres Tangsel," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa saat dikonfirmasi wartawan, dikutip Sabtu, 11 Desember 2021.

Hingga kini, penyidik masih melakukan pendalaman dan pemeriksaan terhadap sosok artis tersebut. Polisi belum memberi penjelasan lebih lanjut soal penangkapan BJ.

Beberapa hari lalu, Polda Metro Jaya menangkap aktor sinetron Jeff Smith dalam kepemilikan LSD. Dia ditangkap di rumahnya di Depok, Jawa Barat pada Rabu, 8 Desember 2021.

Jeff Smith ditangkap dengan barang bukti 2 lembar LSD. Ini adalah kali kedua Jeff Smith ditangkap di 2021 setelah sebelumnya ditangkap dan diadili di kasus ganja. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya