Hukum Rabu, 14 September 2022 | 16:09

Polisi Ungkap Motif Anak Buah Ganjar Pranowo Rekam Adegan Mesum di Mobil

Lihat Foto Polisi Ungkap Motif Anak Buah Ganjar Pranowo Rekam Adegan Mesum di Mobil Sepasang kekasihASN Pemprov jateng yang tertangkap basah saat berbuat asusila di dalam mobil dihadirkan saat pers rilis di Polrestabes Semarang, Selasa, 13 September 2022. foto: Antara/ I.C.Senjaya.

Jakarta - Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar sudah mengamankan GC (32) dan AR (26). Keduanya merupakan sepasang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah (Pemprov Jateng) yang tepergok berbuat mesum di mobil dan merekam adegan tak senonoh itu.

Kombes Irwan menyebut, berdasar pengakuan salah seorang tersangka, motif dan aksinya merekam perbuatan mesum itu menggunakan ponsel dilakukan sebagai bentuk mencari sensasi.

Menurut Kombes Irwan, kedua ASN Pemprov Jateng itu tertangkap basah berbuat asusila di dalam sebuah mobil di kawasan Marina, Kota Semarang.

Baca jugaAnak Buah Ganjar Pranowo Merekam Tiap Aksi Mesum Pakai Ponsel

"Keduanya ini merupakan rekan kerja," kata Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar di Semarang, Selasa, 13 September 2022.

Keduanya mengaku melakukan perbuatan asusila tersebut dengan alasan suka sama suka.

Baca jugaDua Anak Buah Ganjar Pranowo Tertangkap Basah Mesum di Mobil

Kedua pelaku mengaku sudah sekitar dua bulan menjalin hubungan asmara meski tersangka AR sudah berkeluarga dan memiliki seorang anak.

Atas perbuatannya, kedua tersangka dijerat dengan Pasal 281 KUHP tentang tindak pidana asusila. [Antara]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya