Daerah Rabu, 14 September 2022 | 20:09

Polres Gayo Lues Musnahkan Ratusan Kilogram Narkoba di Aceh

Lihat Foto Polres Gayo Lues Musnahkan Ratusan Kilogram Narkoba di Aceh Pemusnahan ratusan kilogram narkoba di Aceh. (Foto: Opsi/istimewa)
Editor: Fernandho Pasaribu Reporter: , Syamsurizal

Aceh Barat Daya - Ratusan Kilogram (Kg) ganja dan Sabu-sabu hasil pengungkapan penyalahgunaan narkotika dimusnahkan oleh Polres Gayo Lues, Provinsi Aceh bersama unsur Forkopimda, Selasa, 13 September 2022.

"Narkoba ini berupa ganja dan sabu-sabu. Totalnya 304,21 kilogram," kata Kapolres Gayo Lues Efrianza, Selasa, 13 September 2022.

Dia mengatakan, barang bukti itu merupakan hasil dari pengungkapan tujuh kasus selama Juli - September tahun 2022 dengan rincian, sabu-sabu sebanyak 12,39 gram dan narkotika jenis ganja sebanyak 305,14 kilogram.

"Totalnya itu, 305,14 Kg," katanya.

Sementara itu, Wakil Bupati Gayo Lues H Said Sani menyampaikan bahwa peran dari masyarakat dan pemerintah sangat penting dalam upaya untuk mengungkapkan kasus peredaran narkoba di tengah masyarakat.

Dia sangat berharap kerja sama semua pihak untuk menanggulangi hal tersebut, baik itu pemerintah, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

"Tentu tidak sendiri, semua kita harus terlibat untuk memberantas peredaran barang haram ini," katanya.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya