Daerah Senin, 13 Juni 2022 | 08:06

Polres Gowa Gelar Operasi Patuh 2022, Ini Tujuh Jenis Pelanggaran yang akan Ditilang

Lihat Foto Polres Gowa Gelar Operasi Patuh 2022, Ini Tujuh Jenis Pelanggaran yang akan Ditilang Gelar pasukan operasi patuh di Polres Gowa, Senin 13 Juni 2022. (Foto: Dok. Polres Gowa)
Editor: Rio Anthony

Gowa - Polres Gowa siap menggelar operasi patuh 2022. Hal tersebut dimulai dengan
upacara Gelar Pasukan di halaman kantor Polres Gowa, Senin 13 Juni 2022 pagi.

Upacara Gelar Pasukan yang dilaksanakan serentak oleh jajaran kepolisian di seluruh Indonesia tersebut di ikuti juga oleh instansi lain yakni dari TNI dan Dinas perhubungan.

Pada upacara kali ini Kapolres Gowa, AKBP Tri Goffarudin, membacakan arahan Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel) dalam rangka pelaksanaan Operasi Patuh 2022 yang akan di laksanakan selama dua Minggu dimulai, 13 Juni sampai 26 Juni 2022.

Ada pun prioritas pelanggaran pada Operasi Patuh tahun ini ada 7 yakni tidak menggunakan helm SNI, melawan arus, wajib menggunakan safety belt, menggunakan HP saat berkendara, pengendara sepeda motor lebih dari satu orang, mengemudi kendaraan dalam pengaruh alkohol dan melebihi kecepatan batas maksimal.

"Kami berharap masyarakat dapat menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas di jalan. Mari patuhi aturan yang ada dan stop pelanggaran," Ucap Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin, saat ditemui seusai kegiatan tersebut. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya