Hiburan Rabu, 01 November 2023 | 00:11

Poster Film Perjamuan Iblis Dirilis, Siap Tayang 16 November 2023

Lihat Foto Poster Film Perjamuan Iblis Dirilis, Siap Tayang 16 November 2023 Poster film Perjamuan Iblis. (Foto: PIM Pictures)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Rumah produksi PIM Pictures merilis poster resmi untuk film garapan terbaru mereka berjudul Perjamuan Iblis. Rencananya, film layar lebar karya sutradara Kenny Gulardi diagendakan tayang mulai 16 November 2023.

Lewat keterangan tertulisnya, Produser dan Produser Eksekutif film Perjamuan Iblis, Agustinus Sitorus mengatakan bahwa film ini dirancang sebagai film yang segar sehingga bisa dinikmati semua kalangan masyarakat.

"Sejak awal project ini dirancang dan didevelop bersama tim kreatif, saya sudah berpikir ingin menghadirkan suatu film yang segar dan ringan," kata Agustinus, dikutip Opsi pada Rabu, 1 November 2023.

"Namun tetap menghadirkan rasa takut di setiap scene nya. Kehadiran Frislly Herlind dipastikan akan memuaskan dahaga penonton terhadap film Horror," tutur dia melanjutkan.

Poster film Perjamuan Iblis. (Foto: PIM Pictures)

Sementara Kenny Gulardi selaku sutradara menjelaskan, film Perjamuan Iblis telah disiapkan dengan sangat matang sebelum akhirnya dieksekusi dengan penuh pertimbangan pula.

"Proses develop yang kami lakukan akan membuat project ini sangat matang untuk diproduksi dan skrip yang dihasilkan juga sangat memuaskan. Semoga Film Perjamuan, dapat diterima oleh penonton dan disukai sebagai tontonan yang menghibur," katanya.

Film Perjamuan Iblis dibintangi oleh jajaran aktor dan aktris populer Indonesia, di antaranya, Putri Ayudya, Fandy Christian, Jordan Omar, Epy Kusnandar, Frislly Herlind, Karina Ranau, Putri Patricia, Vonny Anggraeni, Naomi Melodi dan Evano Zyan Alfarezi.

Baca juga: Sinopsis Film Aku Rindu, Perjuangan Pengabdian Sosial di Timur Indonesia

Baca juga: Film Dokumenter Konser BTS: Yet to Come Tayang di Prime Video

Poster resmi serta informasi terbaru mengenai film Perjamuan Iblis bisa diakses melalui akun media sosial resmi PIM Pictures. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya