Daerah Selasa, 02 April 2024 | 20:04

Potensi Calon Kuat, Pemuda Siantar Sitalasari Dukung Fawer Sihite Cawalkot Siantar 2024-2029

Lihat Foto Potensi Calon Kuat, Pemuda Siantar Sitalasari Dukung Fawer Sihite Cawalkot Siantar 2024-2029 Deklarasi dukungan untuk Fawer Sihite maju sebagai Calon Wali Kota Pematangsiantar, Selasa, 2 April 2024. (Foto:Istimewa)

Pematangsiantar - Kumpulan pemuda Kecamatan Siantar Sitalasari mendeklarasikan dukungan kepada Fawer Full Fander Sihite untuk maju menjadi Calon Wali Kota Pematangsiantar periode 2024-2029.

Perwakilan deklarator, Obed Siregar dengan bangga menyatakan bahwa Fawer Sihite berpotensi menjadi calon kuat untuk memimpin Siantar ke arah yang lebih maju dan inklusif. 

Hal ini diungkapkan dalam acara deklarasi resmi Pemuda Siantar Sitalasari yang mendukung Fawer Full Fander Sihite sebagai calon Wali Kota Siantar periode 2024-2029, Selasa, 2 April 2024.

Dalam pernyataannya, Obed Siregar menggarisbawahi integritas dan dedikasi Fawer Sihite dalam mewujudkan visi pembangunan yang menyeluruh untuk Kota Siantar.

Ia menjelaskan, dukungan ini sebagai langkah strategis untuk memperkuat kepemimpinan yang berorientasi pada kepentingan rakyat dan pembangunan berkelanjutan.

Sementara, Fawer Full Fander Sihite menyambut baik acara deklarasi dukungan yang diberikan oleh Obed Siregar dan rekan-rekan deklarator lainnya. 

Dia berjanji akan mengemban amanah dengan penuh tanggung jawab dan komitmen untuk mewujudkan perubahan positif yang diinginkan oleh masyarakat. 

Deklarasi ini menandai kerja keras dan semangat kolaboratif dari berbagai elemen masyarakat, yang bersatu demi menghadirkan pemimpin yang berkualitas dan berkomitmen untuk mensejahterakan kota Siantar dan seluruh warganya.

Keterlibatan aktif dari pemuda Siantar Sitalasari, yang diwakili oleh Obed Siregar, adalah bukti nyata bahwa generasi muda memiliki peran penting dalam menentukan arah masa depan kota mereka. 

Diharapkan bahwa dukungan ini akan menjadi dorongan besar bagi Fawer Full Fander Sihite dalam melaksanakan tugasnya sebagai Wali Kota potensial Siantar.[] 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya