Daerah Rabu, 02 Maret 2022 | 21:03

PPP Aceh Barat Daya Target Tambah Kursi di Pemilu 2024

Lihat Foto PPP Aceh Barat Daya Target Tambah Kursi di Pemilu 2024 Muscab DPC PPP Kabupaten Aceh Barat Daya. (Foto: Opsi/Syamsurizal).
Editor: Rio Anthony Reporter: , Syamsurizal

Aceh Barat Daya - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) menargetkan lebih banyak kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) dipesta demokrasi mendatang.

"Ke depan kita target kursi lebih banyak dari sekarang," kata Ketua DPC PPP Abdya, Muzakir Husaini.

Hal ini disampaikannya dalam Musyawarah Cabang (Muscab) ke-9, tahun 2022 di Aula penginapan Khana Pakat tepatnya di Desa Geulumpang Payong Kecamatan Blangpidie, Rabu 2 Maret 2022.

Muzakir Husaini mengakui, banyak kelemahan dan kekurangan dalam memimpin partai, namun dengan tekat dan semangat yang lebih Partai PPP dapat juga mendulang suara sehingga lahirlah 1 kursi di parlemen DPRK Abdya.

Dia berjanji, jika dipilih kembali menjadi Ketua, akan terus berkomitmen mendulang suara sebanyak-banyaknya di pemilu mendatang dengan merebut 3 kursi atau bahkan lebih," ucap dia.

Sementara Sekretaris DPW PPP Aceh, Ilmiza Sa’aduddin Djamal menyampaikan bahwa, musyawarah yang dilaksanakan itu merupakan amanah Dewan Pimpinan (DPP) yang harus dilaksanakan segera oleh semua pimpinan cabang kabupaten/kota di Aceh.

“Dengan adanya Muscab ini, mari kita sama-sama bekerja dan saling berbenah diri agar partai PPP bisa bangkit dan berjaya dari sebelumnya. Kalau kita sama-sama bekerja, kita yakin InsyaAllah kedepan bisa bertambah lagi kursi sesuai apa yang kita harapkan," pungkas Ilmiza.

Pantauan Opsi, kegiatan ini turut dihadiri oleh Hj. IIliza Sa’aduddin Djamal yang juga Anggota DPRI Asal Aceh. H. Ilmiza Sa’aduddin Djamal, MBA Sekretaris DPW PPP Aceh. H. Farmadi ZA, Pimpinan Pondok Pesantren Dayah Manyang Puskiyai. H. M. Qudus Syam Marfaly, Hamdani Jabai, Anggota DPRK Abdya, Muzakir Husaini, Ketua DPC PPP Abdya serta sejumlah pengurus lainnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya