News Selasa, 18 Juni 2024 | 21:06

PPTSB Wilayah Jawa Barat 2 Resmi Berdiri, Dipimpin Kasmar Sinaga

Lihat Foto PPTSB Wilayah Jawa Barat 2 Resmi Berdiri, Dipimpin Kasmar Sinaga Musyawarah Wilayah PPTSB Jawa Barat 2.
Editor: Yohanes Charles

Bekasi - Parsadaan Pomparan Toga Sinaga dohot Boru (PPTSB) Wilayah Jawa Barat II resmi berdiri setelah melaksanakan Musyawarah Wilayah ke-1 di Bekasi pada hari Selasa, 18 Juni 2024.

Mangaranap Sinaga selaku Ketua Panitia mengatakan, pembentukan PPTSB Wilayah Jawa Barat 2 merupakan mandat dari Musyawarah Besar pada tahun 2022 dan Rakernas PPTSB Tahun 2023

"Musyawarah Wilayah PPTSB Jawa Barat 2 adalah dalam rangka memperluas dan mendekatkan pelayanan kita di pomparan Sinaga. Kita Sinaga sisada lulu anak dan sisada lulu boru, harus seia sekata. Supaya kemudian apa yang menjadi cita-cita kita dalam PPTSB bisa tercapai," ujar Wakil Sekjend Pengurus Pusat PPTSB tersebut.

Peserta dari Muswil ini adalah PPTSB Cabang Bekasi 1, PPTSB Cabang Bekasi 2, PPTSB Cabang Bekasi 3 dan PPTSB Cabang Depok dan juga Pengurus Pusat PPTSB.

Forum secara sepakat memilih Kasmar Sinaga sebagai Ketua Wilayah Jawa Barat II periode 2024-2028.

Terpisah, Edison Sinaga, Ketua Umum PP PPTSB mengatakan jika ada pro dan kontra ataupun perdebatan dalam organisasi, itu adalah hal biasa. Namun semuanya itu bisa diselesaikan dengan musyawarah dan mufakat.

Pelayanan di Pomparan Sinaga harus terus dikibarkan dan keputusan Mubes dan Rakernas PPTSB harus dilaksanakan oleh seluruh Organ PPTSB di segala tingkatan.

"Prinsip demokrasi kita terapkan juga di PPTSB, maka dari itu apa yang kita lakukan adalah dari kita bersama dan juga untuk kita bersama pomparan Sinaga," pungkasnya.

Ir. Edison berharap, PPTSB Wilayah Jawa Barat II di bawah kepemimpinan Kasmar bisa merangkul semua cabang di wilayahnya dan semakin memperbesar pelayanan. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya