News Kamis, 03 Agustus 2023 | 11:08

Prabowo Berkunjung ke Markas DPP PSI, Raja Juli: Silaturahim Itu Tanda Peradaban Tinggi

Lihat Foto Prabowo Berkunjung ke Markas DPP PSI, Raja Juli: Silaturahim Itu Tanda Peradaban Tinggi Sekretaris Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Raja Juli Antoni dan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. (Foto: Instagram @rajaantoni)

Jakarta - Sekretaris Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Raja Juli Antoni mengapresiasi kerendahan hati Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto atas kunjungan yang dilakukan ke markas DPP PSI di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu, 2 Agustus 2023.

Demikian disampaikan Raja Juli seperti mengutip laman Instagram resminya @rajaantoni, Kamis, 3 Agustus 2023.

"Terima kasih atas kerendahan serta kebesaran hati Pak @prabowo bersama kawan-kawan DPP Partai @gerindra berkunjung ke Kantor kecil DPP PSI hari ini (Rabu, 2 Agustus 2023," kata pria yang akrab disapa Toni itu.

Ia menyebut, silaturahmi Prabowo Subianto bersama jajaran DPP Partai Gerindra tersebut merupakan tanda-tanda peradaban yang ditinggi.

"Silaturahim itu tanda peradaban tinggi, sebuah kehendak baik untuk menyatakan diri setara dalam hubungan sesama manusia dan organisasi," ucap Toni.

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie menyanjung Ketua Umum Prabowo Subianto yang bersedia datang ke kantor DPP PSI.

"Hari ini kami keluarga besar PSI sangat berterima kasih, sangat senang sekali kedatangan tamu kehormatan, seorang Menteri Pertahanan, seorang calon presiden yang disebut-sebut oleh sejumlah lembaga survei sebagai front runner capres 2024 berkenan hadir mengunjungi kantor kecil DPP PSI," kata Grace di kantor DPP PSI, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu, 2 Agustus 2023.

Lebih lanjut, dia juga menyebut bahwa Prabowo adalah tokoh yang rendah hati. Ia membandingkan jika PSI bertemu dengan partai lain.

"Kalau di tempat lain mungkin kita yang diminta ke sana, kalau perlu sambil merangkak. Kalau di sini, Pak Prabowo berkenan hadir mendatangi kami di kantor PSI," tuturnya.

"Buat kami, ini sebuah kehormatan dan menunjukkan Pak Prabowo seorang yang rendah hati. Seorang tokoh besar mau me-respect siapa pun, apakah dia partai besar atau partai kecil," sambung Grace.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya