News Sabtu, 06 Agustus 2022 | 07:08

Prabowo: Saya Bersaksi, Jokowi Pimpinan RI yang Paling Keras Kerjanya

Lihat Foto Prabowo: Saya Bersaksi, Jokowi Pimpinan RI yang Paling Keras Kerjanya Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Istana Merdeka, Jakarta. (foto: Antara/Akbar Nugroho Gumay).

Jakarta - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bersaksi bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) merupakan salah satu pemimpin Indonesia yang paling keras kerjanya dalam memimpin bangsa ini.

Prabowo pun merasa heran menyaksikan betul energi Jokowi seakan tak pernah letih. Padahal badannya kurus, namun tak pernah henti bekerja.

"Saya jadi saksi, saya lihat beliau salah satu pimpinan Indonesia yang paling keras kerjanya. Saya ndak tahu energinya di mana, kurus begitu, tapi mungkin karena kurus beliau energik, tidak pernah berhenti," kata Prabowo saat Silaturahmi Nasional PPAD di Sentul, Bogor, Jumat, 5 Agustus 2022.

Baca jugaJokowi: Kalau Harga Pertalite Rp 17.100, Demonya Berapa Bulan?

Prabowo mengaku tak menyesal bergabung menjadi salah satu pembantu Jokowi di Kabinet Indonesia Maju. Dia menilai pembangunan yang dilakukan pemerintah sejauh ini sudah berada di koridor yang tepat.

Ketua Umum Partai Gerindra itu juga mengakui banyak kekurangan dari kinerja pemerintah sejauh ini. Namun, ia yakin pemerintah telah melakukan upaya terbaik.

"We are on the right track, kita menuju apa yang harus kita sampai," ujarnya.

Baca juga: Presiden Jokowi Ungkap Tiga Fondasi Utama Pendongkrak Ekonomi RI

Prabowo juga memuji cara Jokowi merekrut menteri. Menurutnya, Jokowi memiliki tim terbaik di pemerintahan saat ini.

Prabowo mengaku akan memilih menteri-menteri yang sama jika memenangkan pada Pilpres 2019 lalu.

"Memang kalau sudah kepentingan nasional, kita harus cari putra-putri terbaik seluruh bangsa Indonesia," tuturnya.

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya