Hiburan Kamis, 10 Agustus 2023 | 14:08

Presiden Timor Leste, Jose Ramos-Horta Hadiri Konser Semesta Kris Dayanti

Lihat Foto Presiden Timor Leste, Jose Ramos-Horta Hadiri Konser Semesta Kris Dayanti Penampilan Kris Dayanti dalam konser Semesta. (Foto: Nareend)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Presiden Timor Leste José Ramos-Horta, terpantau menghadiri Konser Semesta - Kris Dayanti yang digelar di JIEXPO Convention Centre & Theatre, pada Sabtu, 5 Agustus 2023 lalu. Konser ini, menampilkan sang Diva bersama sejumlah musisi kolaborator.

Kris Dayanti memukau Panggung Semesta tadi malam dengan jumlah penonton 2.454 penonton, memberikan pesona selebrasi luar biasa, saat tampil bersama Erwin Gutawa Orchestra, Aurelie Hermansyah, Amora Lemos, Judika, Lesti Kejora dan Bunga Citra Lestari.

Selain Presiden Horta, konser ini juga dihadiri oleh keluarga besar Kris Dayanti, sejumlah pesohor, hingga pejabat semisal Puan Maharani (Ketua DPR RI), Yenni Wahid, Rosiana Silalahi, Titi DJ, Shanty, Anang Hermansyah dan Ashanty, Citra Kirana, Rezky Aditya, Moza Pramita, Tex Saverio, Didi Budiardjo, Rinaldy Yunardi dan lain-lain.

Konser Semesta - Kris Dayanti sendiri merupakan selebrasi perjalanan karir musik penyanyi yang dikenal dengan panggilan KD ini selama lebih dari 33 tahun, berbarengan setelah merilis mini album (EP) Kris Dayanti yang baru saja dirilis pada 9 Juni 2023 lalu.

Penyanyi solo, Krisdayanti. (Foto: Istimewa)

Mini album ini digarap bersama komposer musik ternama Erwin Gutawa. Dalam mini album (EP) tersebut Kris Dayanti mempersembahkan 3 lagu pilihan berjudul Mencintaimu, Ku Tak Sanggup dan Dekap Semesta.

Lewat keterangan tertulisnya, Kris Dayanti mengucap terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung perjalanan karier bermusiknya selama ini, serta kepada semua tamu undangan dan penggemar yang berkenan hadir dalam konser tersebut.

"Rasanya tidak cukup untuk mengucapkan rasa terima kasih saya untuk semua, sungguh luar biasa dengan energi istimewa yang bergelora," kata Kris Dayanti, dikutip Opsi pada Kamis, 10 Agustus 2023.

"Terima kasih saya yang tak terhingga untuk semua yang telah hadir di Konser Semesta Kris Dayanti, semuanya begitu luar biasa, masih jauh dari kata sempurna, saya mencoba memberikan curahan dan dedikasi saya untuk pertunjukan Konser Semesta dengan sepenuh hati," tuturnya.

Kepada para penonton konser, Kris Dayanti juga meminta maaf atas segala kekurangan yang mungkin terjadi selama konser berlangsung. Dia bilang, kehadiran para penggemar memiliki kesan tersendiri baginya.

"Mohon maaf apabila ada hal yang tidak berkenan selama acara berlangsung, kehadiran dan perhatian semuanya mempunyai kesan dan tempat terbaik di hati saya," ujar KD.

Baca juga: Konser Dewa 19 All Stars di Solo Pecah, Dino Jelusick: Matur Nuwun

Baca juga: Daftar Harga Tiket Konser Raisa di Resorts World Sentosa Singapura

"Terima kasih kepada Tuhan Sang Pencipta Alam Semesta, untuk anda semua yang telah membeli tiket dan meluangkan waktunya untuk hadir meyaksikan konser Semesta," ucapnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya