Daerah Rabu, 16 Maret 2022 | 21:03

Pria asal Medan Patah Leher di Aceh

Lihat Foto Pria asal Medan Patah Leher di Aceh Ilustrasi - Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor. (Foto: Shutterstock).
Editor: Rio Anthony Reporter: , Syamsurizal

Aceh Barat Daya - Pria bernama Reza Febriansyah, 22 tahun, warga Desa Labuhan Deli, Kecamatan Medan Arelan, Sumatera Utara (Sumut) patah leher. Hal ini akibat kecelakaan di jalan lintas nasional Desa Alue Sungai Pinang, Kecamatan Jeumpa Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Selasa, 15 Maret pukul 14.00 WIB.

Kapolres Abdya AKBP Muhammad Nasution melalui Kasat Lantas Ipda Muh Berny mengatakan, Reza mengalami patah leher dalam Lakalantas dimana motor jenis Vixion BK 6688 AIQ bertabrakan dengan Toyota Innova BL1033 CW.

"Selain patah leher pengendara motor ini juga mengalami luka dibagian hidung dan luka lecet di muka dan tangan," kata Ipda Muh Berny, Rabu, 16 Maret 2022.

Kata dia,  korban sempat tidak sadarkan diri setelah kejadian, sehingga langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Teungku Peukan (RSUTP) untuk mendapat penangganan medis.

Peristiwa nahas itu, kata Berny, bermula ketika mobil yang dikemudikan Bustamam, 56 tahun, warga Desa Keude Siblah, Kecamatan Blangpidie, Abdya, melaju dari arah Blangpidie menuju ke Nagan Raya, namun dari arah berlawanan melaju korban dengan motornya, tabrakan pun tak dapat dihindarkan.

"Dari insiden itu, pengemudi mobil tidak mengalami luka, hanya pengendara sepeda motor yang mengalami luka serius. Mengenai kerugian materil diprediksi senilai Rp 5 juta rupiah, dan kita juga sudah mengamankan Sepmor dan mobil yang mengalami Lakalantas ini," pungkasnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya