Hukum Jum'at, 08 Juli 2022 | 19:07

Pria Berambut Putih di Asahan Ditangkap Polisi, Kasusnya Bikin Geram

Lihat Foto Pria Berambut Putih di Asahan Ditangkap Polisi, Kasusnya Bikin Geram Pria berambut putih diamankan di Mapolres Asahan karena mengedarkan sabu. (Foto: Opsi/Istimewa)
Editor: Andi Nasution

Medan - Seorang pria dengan rambut yang sudah memutih, ditangkap personel Polres Asahan, Sumatra Utara.

Pria yang berprofesi sebagai petani ini berinisial KS (53), warga Dusun III, Desa Gunung Berkat, Kecamatan Bandar Pulau, Kabupaten Asahan.

Dia ditangkap polisi atas kasus narkotika jenis sabu, dengan barang bukti berupa satu klip plastik berisi sabu berat bruto 0,84 gram, satu HP Nokia warna hitam dan satu buah bong.

"Pelaku ditangkap di rumahnya pada Rabu 29 Juni 2022 pukul 22.30 WIB, atas adanya informasi masyarakat bahwa pelaku sering melakukan transaksi jual/beli narkotika jenis sabu di rumahnya," ujar Kepala Polres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, Jumat 8 Juli 2022.

Menindaklanjuti informasi tersebut, kata Yudha, personelnya melakukan penyelidikan.

"Setibanya di lokasi yang diinformasikan, personel langsung mengamankan KS yang sedang berada di rumahnya. Saat dilakukan penggeledahan, ditemukan barang bukti berupa satu paket plastik transparan berisi butiran kristal diduga narkotika jenis sabu," katanya.

Berdasarkan hasil interogasi, sambung Yudha, KS mengaku mendapat sabu itu dari seseorang berinisial M.

"Pelaku bersama barang bukti telah diamankan ke markas komando untuk proses pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut," tuturnya. ()

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya