Hukum Sabtu, 16 April 2022 | 12:04

Pria di Denpasar Ditangkap, Mengaku Puas Jika Sudah Membegal Payudara Korbannya

Lihat Foto Pria di Denpasar Ditangkap, Mengaku Puas Jika Sudah Membegal Payudara Korbannya Pelaku begal payudara di Denpasar Selatan, Bali. (Foto: Tangkapan layar Instagram)
Editor: Tigor Munte

Bali - Seorang pria pelaku begal payudara berinisial L (34) berhasil ditangkap aparat kepolisian di Denpasar Selatan, Bali pada Jumat, 15 April 2022 pukul 24.00 malam waktu setempat.

Semula aksi pria kelahiran Banyuwangi itu viral di media sosial. Dengan mengendarai sepeda motor kemudian melakukan aksi begal payudara terhadap korbannya seorang anak.

Berdasarkan video itu kemudian , warga mentag petugas kepolisian. Polisi lalu bergerak cepat melakukan penyelidikan dan pelaku berhasil ditangkap tak jauh dari tempatnya kos.

"Gerak cepat pihak Kepolisian Densel sangat kami apresiasi," tulis warganet Niluh Djelantik di akun Instagramnya, Sabtu, 16 April 2022.

Dia menyebut, polisi langsung mengecek lokasi kejadian berdasarkan video yang viral. Mendapatkan keterangan dari beberapa saksi bahkan berkoordinasi dengan pihak Kelian Banjar. 

Baca juga:

Pengakuan Amaq Sinta, Pria Lombok Tengah yang Menewaskan Dua Begal

Penyelidikan berlanjut berdasar informasi bahwa pelaku sering melintas di Jalan Batur Sari. Lalu pukul 24.00 pada Jumat, 15 April 2022 pelaku diamankan di dekat kosnya beserta barang bukti.

Menurut keterangan kepolisian yang diperoleh Niluh, yang juga dikenal sebagai aktivis perempuan dan perancang kenamaan Bali, pelaku telah melakukan aksi begal payudara belasan kali. 

Dalam keterangannya kepada polisi L mengaku puas usai membegal payudara korbannya. "Dia bilang, setelah melakukannya merasa senang dan puas,” imbuh Niluh.

Niluh kemudian meminta kepada pelaku untuk diproses hukum. Hal itu dilakukan agar memberikan rasa aman kepada perempuan dan anak di Bali.

"Proses hukum. Toko materai tutup. Mari kita kawal dan support penuh pihak yang berwajib untuk menjaga kita. Kita bersatu untuk Bali yang aman bagi anak-anak dan perempuan," katanya seraya menyebut dirinya sudah berkomunikasi dengan Kapolsek Denpasar Selatan Kompol I Gede Sudiatmaja.[]

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya