Daerah Jum'at, 22 Juli 2022 | 10:07

Prihatin Lihat Kondisi MTs Ma'arif, Baznas Polman Berikan Bantuan

Lihat Foto Prihatin Lihat Kondisi MTs Ma'arif, Baznas Polman Berikan Bantuan Baznas Polman saat mengunjungi MTs Ma'arif Pulo Salamaq. (Foto: Opsi/ist)
Editor: Rio Anthony Reporter: , Eka Musriang

Polman - Prihatin melihat kondisi yang ada di Madrasah Tsanawiyah (MTs) Ma`arif Pulo Salamaq, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Polewali Mandar (Polman) berikan bantuan.

Kepala BAZNAS Polman, Nur Rahman mengaku sangat prihatin setelah melihat kondisi sarana dan prasarana MTs tersebut.

"Pertama kali saya melihat kondisi MTs Ma`arif ini, saya merasa prihatin dan bersedih, tidak tau mau bicara apa, karena saya sudah menyaksikan langsung," kata Nur Rahman, Jumat, 22 Juli 2022.

Sehingga, kata dia, pihaknya akan kembali ke MTs tersebut untuk memberikan bantuan.

"Insya Allah ke depan, saya dan beberapa pengurus Baznas akan kembali lagi dan akan memberikan bantuan semampu kami," katanya.

Sementara itu Kepala Sekolah MTs Ma`arif Pulo Salamaq, Yusran mengaku, sangat senang atas kehadiran dan adanya bantuan seragam yang diberikan pihak Baznas Polman.

"Kami berharap Baznas Polman bisa lebih memperhatikan MTs ini," kata Yusran.

Pengawas MTs Ma`arif Pulo Salamaq, Basri mengungkapkan, dirinya akan selalu melakukan pengawalan dan pengawasan terhadap perkembangan MTs tersebut.

"Saya akan selalu melakukan pengontrolan sekolah kita ini, agar kedepan sekolah ini juga bisa berkembang seperti yang lainnya," kata Basri.

Untuk diketahui, MTs Ma`arif Pulo Salamaq berada di Kelurahan Amassangan, Kecamatan Binuang, Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat (Sulbar). []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya