Hiburan Rabu, 15 Desember 2021 | 13:12

Profil Laura Anna, Selebgram Muda Meninggal Dunia dalam Usia 21 Tahun

Lihat Foto Profil Laura Anna, Selebgram Muda Meninggal Dunia dalam Usia 21 Tahun Selebriti media sosial alias Selebgram, Laura Anna. (Foto: Instagram/edlnlaura)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Selebgram Laura Anna dikabarkan meninggal dunia pada Rabu, 15 Desember 2021. Sosok yang dikenal publik usai perselisihannya dengan Gaga Muhammad itu, disebut mengembuskan napas yang terakhir dalam usia 21 tahun.

Perempuan bernama lengkap Edelenyi Laura Anna ini lahir pada 20 September 2000. Pemilik nama panggilan Lora itu, dikenal publik sebagai selebriti media sosial Instagram dan kreator konten di YouTube.

Nama Laura Anna mencuat ke muka publik usai mengalami kecelakaan bersama Gaga Muhammad pada 8 Desember 2019 silam.

Akibat kecelakaan itu, Laura mengidap Spinal Cord Injury atau cedera saraf tulang belakang, yang menghilangkan kemampuan sensor motorik dan kendali geraknya.

Gaga Muhammad yang juga merupakan aktor dan selebgram yang pernah menjalin cinta dengan Awkarin itu, disebut tidak bertanggung jawab atas kecelakaan nahas yang terjadi. 

Alhasil, Laura membawa perkara tersebut ke jalur hukum. Bahkan, saat ini Gaga Mugammad sudah ditahan di penjara dan proses hukumnya telah berjalan. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya