Hiburan Kamis, 04 Juli 2024 | 22:07

Promosikan Album Debut Fortuna, Baale Bakal Tur Keliling Sumatera

Lihat Foto Promosikan Album Debut Fortuna, Baale Bakal Tur Keliling Sumatera Proyek musik solo Iqbaal Ramadhan, Baale. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Proyek musik solo Iqbaal Ramadhan, Baale mengumumkan rencananya untuk menggelar tur keliling Sumatera bertajuk Fortuna. Perjalanan ini, diselenggarakan demi memperkenalkan materi dalam album Fortuna yang baru saja dirilis.

Berisi total 11 lagu hasil karya Iqbaal Ramadhan (Iqbaal), Fortuna hadir sebagai debut album perdana dari proyek solo Iqbaal, sekaligus sebuah pernyataan kembalinya Iqbaal ke kancah musik Tanah Air dengan mengusung nama Baale.

Album ini digawangi Hendra Jaya Putra (komposer, personil band Rock n` Roll Mafia) yang didaulat sebagai produser, dibantu oleh Lucky Sarwo sebagai co-produser.

Penggarapan album Fortuna sudah dimulai sejak tahun 2021 lalu. Kala itu, delapan komposisi lagu berhasil disiapkan. Belakangan, tiga buah nomor baru ditambahkan seiring kesempatan untuk merilis karya ini terbuka.

Iqbaal Ramadhan memperkenalkan proyek solo bermoniker Baale. (Foto: Istimewa)

Tiga buah lagu, masing-masing berjudul Cinta Luka Sempurna, Fortuna, dan Di Bawah Lampu dilepas sebelumnya pada 19 April 2024 lalu, bersamaan dengan video klipnya yang digarap The Jadugar yang digawangi Henry Foundation dan Anggun Priambodo.

Digelar bersama promotor Boss Creator, tur konser Fortuna milik Baale bakal dimulai di Lampung pada 6 Juli 2024 mendatang, kemudian berlanjut ke Palembang (8 Juli), Jambi (10 Juli), Padang (14 Juli), Medan (16 Juli), dan Batam (18 Juli).

Penjualan tiket untuk tur konser Fortuna sudah dibuka mulai Rabu, 3 Juli 2024 pukul 17:00 (WIB).

Baca juga: Hindia dan Iqbaal Ramadhan Hadir di Kampanye Nyatakan Silaturahmi Indosat IM3

Baca juga: Iqbaal Ramadhan Lepas Album Solo Bertajuk Fortuna, Lewat Moniker Baale

Informasi lebih lanjut mengenai pembelian tiket dapat diakses melalui akun media sosial Boss Creator dan Baale. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya