Hiburan Jum'at, 01 April 2022 | 11:04

Promotor Batasi Jumlah Penjualan Tiket Konser Justin Bieber di Jakarta

Lihat Foto Promotor Batasi Jumlah Penjualan Tiket Konser Justin Bieber di Jakarta Justin Bieber. (Foto: Instagram/justinbieber)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Promotor konser Justin Bieber di Jakarta resmi memberlakukan pembatasan pembelian tiket kepada calon penontonnya. Kini, satu orang hanya diperbolehkan membeli sebanyak 4 buah tiket dalam satu pembelian.

Hal itu diungkapkan AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm dalam keterangan tertulisnya kepada Opsi. Mereka menyebut, kebijakan diberlakukan guna menghindari penipuan.

"Sehubungan dengan laporan-laporan mengenai hoaks dan penipuan menggunakan tiket konser Justin Bieber Justice World Tour 2022 Jakarta," kata promotor, dikutip Opsi pada Jumat 1 April 2022.

"AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm secara resmi mengumumkan pengurangan batas maksimal pembelian tiket menjadi empat (4). Berlaku untuk tiket reguler dan VIP," ujar mereka.

Poster konser Justin Bieber di Jakarta. (Foto: PK Entertainment)

Sebelumnya, promotor juga mengumumkan untuk menambah pertunjukan konser Justin Bieber di Jakarta menjadi dua hari usai tiket terjual habis dalam waktu singkat. Pagelaran musik ini, akan berlangsung pada 2 dan 3 November 2022 mendatang.

Co-Founder & Chief Operating Officer PK Entertainment, Harry Sudarma juga mengingatkan agar calon penonton membeli tiket di situs resmi guna menghindari penipuan.

Dia juga mengimbau agar calon penonton hanya mencari informasi mengenai konser Justin Bieber di sumber-sumber terpercaya, seperti situs resmi dan akun media sosial resmi penyelenggara.

Baca juga: Tata Cara Pembelian Tiket Tambahan Konser Justin Bieber di Jakarta Via Blibli

Baca juga: Tata Cara Pembelian Tiket Tambahan Konser Justin Bieber di Situs Resmi

"Kembali kami imbau kepada Beliebers di Indonesia untuk lebih berhati-hati dalam memproses informasi, dan pastikan hanya melakukan pembelian tiket melalui platform resmi kami: www.justinbieberinjakarta.com dan Blibli," kata dia. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya