Hiburan Rabu, 01 Juni 2022 | 15:06

Promotor Batasi Penjualan Tiket Konser The Script di Jakarta

Lihat Foto Promotor Batasi Penjualan Tiket Konser The Script di Jakarta Poster konser The Script di Jakarta. (Foto: Color Asia Live)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Promotor konser The Script di Jakarta, Color Asia Live dipastikan hanya akan menyediakan sekitar 5000 tiket untuk dijual ke publik dari total kapasitas venue di Istora Senayan, GBK, Jakarta.

Hal itu diungkapkan oleh Managing Director Color Asia Live David Ananda lewat keterangan tertulisnya. Menurut dia, pembatasan penjualan tiket dilakukan karena memikirkan segi kenyamanan para penonton.

"Karena melihat keterbatasan tiket yang ada, sementara jumlah penggemar The Script sangat banyak, kami menyarankan agar para penggemar The Script dapat segera memesan tiket konser ini pada hari Sabtu, 4 Juni 2022 mulai pukul 10.00 WIB melalui aplikasi Tiket.com atau laman www.thescriptjakarta.com, agar tidak kehabisan," kata David, dikutip Opsi pada Rabu, 1 Juni 2022.

David juga menegaskan, gelaran konser The Script di Jakarta bakal diselenggarakan dengan penerapan protokol kesehatan yang ditetapkan.

Mereka menjanjikan bakal menerapkan dan menjalankan regulasi dengan ketat sehingga penonton dan juga penampil tetap aman dari potensi penyebaran Covid-19.

Poster konser The Script di Jakarta. (Foto: Color Asia Live)

Diberitakan sebelumnya, grup band asal Amerika Serikat The Script bakal menggelar konser di Indonesia dalam rangkaian tur dunia mereka bertajuk The Script Greatest Hits Tour 2022.

Tembang-tembang seperti The Man Who Can`t Be Moved, Breakeven, For the First Time, dan Superheroes dipastikan masuk dalam daftar lagu yang akan dimainkan di konser yang akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta pada 30 September 2022 mendatang.

Baca juga: Girlband K-Pop Aespa Rilis Single Kejutan Berjudul Illusion

Baca juga: Lukman Laksmana alias Buluk Dipecat dari Superglad

Sementara tiket gelaran konser The Script di Jakarta akan mulai dijual dalam waktu dekat dengan harga normal Rp 850 ribu. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya