Hiburan Sabtu, 06 Mei 2023 | 00:05

Promotor Jual Tiket Tambahan Konser Perayaan 20 Tahun Maliq & D'Essentials

Lihat Foto Promotor Jual Tiket Tambahan Konser Perayaan 20 Tahun Maliq & D'Essentials Suasana konferensi pers konser Maliq & D'Essentials. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Promotor konser perayaan 20 tahun Maliq & D`Essentials, Northstar Entertainment memastikan bakal menambah kuota tiket sebanyak 2.500 karcis demi memenuhi permintaan fans.

Kepastian itu diungkap Head of Project Northstar Entertainment, Drinna Munardy, dalam konferensi pers di Jakarta. Dia bilang, penjualan tiket tambahan konser Maliq & D`Essentials bakal dibuka pada Jumat, 5 Mei 2023.

"Jadi kita mendengarkan semua animo masyarakat yang antusias banget dengan konser ini," kata Drinna, dikutip Opsi pada Jumat, 5 Mei 2023.

"Tapi satu hal, kita akan menambah kuota untuk para penonton. Bagi penonton yang belum mendapatkan tiket, nantinya masih bisa untuk mengakses (penjualan tiket) di tanggal 5 Mei 2023 di Loket.com," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Drinna juga menjelaskan bahwa pihaknya tengah berusaha keras menyajikan pertunjukan konser yang memuaskan para penonton. Mengingat, keriaan ini merupakan konser tunggal pertama Maliq & D`Essentials selama 20 tahun berkarier di kancah musik Indonesia.

"Ini konser tunggal pertama Maliq, kami ingin mewujudkan dari segi audiens. Kami pengen jadikan ini sebagai panggung terbaik bagi teman-teman Maliq yang sudah berkarya selama 20 tahun," tutur Drinna.

Suasana konferensi pers konser Maliq & D`Essentials. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Di sisi lain, drummer Maliq & D`Essentials, Widi Puradiredja, juga menyambut baik penambahan kuota tiket menjadi 14 ribu penonton. Selain bisa dibeli melalui Loket.com, karcis tambahan juga bisa ditebus melalui aplikasi BCA Lifestyle.

Dalam konser ini, Maliq & D`Essentials rencananya bakal tampil selama 2,5 jam dan membawakan 31 lagu dengan beberapa lagu yang akan menggunakan koreografi.

Selain itu, kata Widi, para personel Maliq & D`Essentials juga akan mengenakan kostum sesuai tema lagu yang dinyanyikan, serta akan ada kejutan-kejutan bagi para fans.

"Song list sudah pakem. Untuk konser ini boleh beda trigger-nya, boleh karena duit, boleh karena idealisme, boleh karena pengen aja, yang penting happy lakuin ini," kata Widi.

Baca juga: Daftar Harga Tiket Konser Dua Dekade D`Masiv di Hall Basket Senayan

Baca juga: Bimbim Pastikan Slank Bakal Sajikan Konsep Berbeda di Tur Album Tujuh

Konser perayaan 20 tahun Maliq & D`Essentials diagendakan berlangsung pada Minggu, 14 Mei 2023 di Hall B3 dan C3 JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya