Hiburan Senin, 29 Mei 2023 | 02:05

Promotor Pastikan Tiket Konser Glenn Fredly: 25 Years of Music Masih Tersedia

Lihat Foto Promotor Pastikan Tiket Konser Glenn Fredly: 25 Years of Music Masih Tersedia Poster konser Glenn Fredly: 25 Years of Music. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Promotor Premier Live Productions siap menggelar konser akbar bertajuk Glenn Fredly: 25 Years of Music pada 24 Juni 2023 mendatang. Sesuai judulnya, keriaan ini dihelat demi merayakan 25 tahun mendiang Glenn Fredly berkarya di dunia musik.

Digelar di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta, konser ini bakal dimeriahkan oleh musisi lintas generasi hingga pertunjukan spesial seperti karaoke massal sampai set komedi yang akan melengkapi perasaan para penonton yang hadir.

Di lini musik, The Bakuucakar akan menjadi tuan rumah yang akan memanjakan penonton dengan aransemen khas-nya.

Mereka nantinya akan tampil musisi lintas generasi seperti Iwan Fals, Kaka Slank, Yovie Widianto, Trio Lestari, Rossa, Yura Yunita, Andmesh, Dewi Perssik, Mutia Ayu serta grup vokal NONA yang terdiri dari Novia Bachmid, Nowela Mikhelia dan Nikita Becker.

Sebagai pelengkap, promotor juga akan menampilkan set karaoke di panggung yang berada di pantai kawasan Beach City International Stadium, yaitu set karaoke bersama Oomleo Berkaraoke dengan Iqbaal Ramadhan sebagai pemegang komando karaoke tepi pantai nanti.

Tidak hanya itu, Standupindo juga akan hadir dengan lineup Adjisdoaibu, Arie Kriting, Aly Akbar serta Rais Marasabessy yang akan menghibur para penonton yang hadir.

Holographic performance dari Glenn Fredly pun sudah hampir rampung dipersiapkan oleh pihak promotor, Premier Live Productions.

"Persiapan untuk holographic performance bung Glenn sudah hampir rampung, sekarang dalam tahap penyempurnaan," ujar Ryan Novianto sebagai pihak promotor Premier Live Productions, dikutip Opsi pada Senin, 29 Mei 2023.

Poster konser Glenn Fredly: 25 Years of Music. (Foto: Istimewa)

Sementara Ibram Putra mengatakan bahwa teknologi holographic performance yang bakal dihadirkan dalam konser ini merupakan penggunaan yang pertama di Indonesia.

"Teknis pembuatan holographic performance ini adalah yang pertama kali dibuat di Indonesia, kami tidak sabar untuk menampilkan sosok Glenn Fredly kembali ke atas panggung melalui hologram ini," kata Ibram.

Sementara menanggapi holographic performance Glenn Fredly yang akan ditampilkan oleh pihak promotor, Nowela Mikhelia turut memamarkan pendapatnya.

"Aku rasa itu akan menjadi sebuah momen yang `merinding moment` dan `terharu moment` sih nantinya, bahkan aku pribadi juga menunggu hal itu," ujar Nowela Mikhelia.

Baca juga: The Bakuucakar dan Lalahuta Bawakan Single Kisah Romantis Milik Glenn Fredly

Baca juga: Paul Partohap Bawakan Ulang Single Terserah Milik Glenn Fredly

Tiket konser Glenn Fredly: 25 Years of Music masih tersedia mulai harga Rp. 900.000,- sampai Rp. 3.000.000,- dan masih bisa didapatkan di premierlivepro.com, loket.com dan musikbagus.id dengan jumlah terbatas. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya