Hiburan Rabu, 18 Mei 2022 | 17:05

Promotor Targetkan Gelaran Jelajahin Livin Sanur Fest Dikunjungi 12.000 Penonton

Lihat Foto Promotor Targetkan Gelaran Jelajahin Livin Sanur Fest Dikunjungi 12.000 Penonton Suasana konferensi pers gelaran Jelajahin Livin Sanur Fest. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Chief Operating Officer (COO) Renjana Productions, Raiden Soejono, selaku promotor & event organizer menargetkan gelaran Jelajahin Livin Sanur Fest 2022 dikunjungi oleh total 12.000 orang selama 3 hari penyelenggarannya.

Berbicara saat konferensi pers persiapan Jelajahin Livin sanur Fest 2022, Raiden mengatakan keriaan yang bakal berlangsung di sepanjang pesisir pantai Kawasan Pantai Hotel Grand Inna Bali Beach Sanur pada tanggal 27, 28, 29 Mei 2022 ini memiliki muatan nasionalisme.

"Setiap event yang dikerjakan Renjana Productions selalu memiliki muatan nasionalisme dan Indonesia banget, Renjana berkomitmen untuk mendukung pemerintah dalam memajukan dunia pariwisata dan ekonomi kreatif," kata Raiden, dikutip Opsi pada Rabu, 18 Mei 2022.

"Terkait Jelajahin Livin Sanur Fest 2022 – Bali Kembali yang akan diselenggarakan beberapa hari lagi, persiapan sudah dilakukan dengan matang baik teknis dan non teknis. Kami beserta pihak-pihak terkait berusaha semaksimal mungkin memastikan keamanan dan kenyamanan para pengunjung yang akan hadir," tutur dia.

Tiket event Jelajahin Livin sanur Fest 2022 – Bali kemBALI dijual dengan harga mulai dari Rp. 150.000 dan dapat dibeli melalui website www.renjanaproductions.com dan www.loket.com.

Suasana konferensi pers gelaran Jelajahin Livin Sanur Fest. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Raiden menjelaskan bahwa bagi para pengunjung dari luar kota yang ingin membeli paket tiket nonton beserta tiket perjalanan beserta akomodasi, dapatkan berbagai penawaran menarik pada www.jelajahin.id.

Jelajahin Livin Sanur Fest – BALI kemBALI akan menyuguhkan berbagai macam program menarik untuk masyakarat yang sudah rindu hadir dalam sebuah festival pertunjukan. Program acara hari pertama menampilkan ragam musisi raggae, hari kedua diramaikan penampilan DJ dan hari ketiga pertunjukan band Nasional.

Beberapa nama besar yang hadir dalam acara Jelajahin Livin Sanur Fest – BALI kemBALI diantaranya SLANK, KOTAK, Fourtwnty dan seniman nasional dan lokal Bali.

Baca juga: Bangkitkan Pariwisata Usai Pandemi, Jelajahin Livin Sanur Fest Digelar di Bali

Baca juga: Rossa Pastikan Persiapan 25 Shining Years Concert Hampir Rampung

Turut serta dalam program kegiatan expo UMKM kerajinan, kuliner lokal, talkshow tentang ekonomi kreatif, pertunjukan kebudayaan dari seniman lokal Bali dan Nasional. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya