Hiburan Jum'at, 03 Februari 2023 | 07:02

Promotor Umumkan Final Line Up Woke Up Fest 2023

Lihat Foto Promotor Umumkan Final Line Up Woke Up Fest 2023 Poster promosi Woke Up Fest 2023. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Promotor CK Star Entertainment resmi mengumumkan final line up gelaran Woke Up Fest 2023 alias WUF 2023. Deretan musisi lokal dan internasional masuk dalam daftar lengkap penampil.

Nama-nama tersebut terdiri dari grup band pop-rock asal Amerika Serikat, One Republic, Dean Lewis, Tinashe, Man With a Mission, Jessia, Padi Reborn, Hivi!, Kunto Aji dan Marion Jola.

Keriaan ini, diagendakan berlangsung di Istora Senayan Jakarta dan Parkir Selatan Senayan pada Sabtu, 25 Februari 2023 mendatang dengan CK Star Entertainment selaku promotor yang didukung oleh Sound Rhythm.

Dikemas dalam konsep festival musik untuk semua kalangan usia atau all ages mulai dari 6 tahun plus, Woke Up Fest 2022 menjanjikan pengalaman menonton festival yang apik, seru dan menyenangkan.

Dua panggung megah, nantinya bakal berdiri di area Istora Senayan Jakarta dan Parkir Selatan Senayan.

Poster promosi Woke Up Fest 2023. (Foto: Istimewa)

Head of Operations dari CK Star Entertainment, Soni Herlambang Wibisono mengatakan bahwa WUF bakal digelar dengan dua area stage yang berbeda sehingga semangat semarak Woke Up Fest 2023 akan lebih berwarna dan meriah.

Keriaan WUF 2023 juga hadir dengan berbagai aktifitas menarik mulai dari fun games, brand activations, food & beverages, festival decorations serta music entertainment yang akan menghibur mulai dari sore hingga malam hari.

Baca juga: OneRepublic Bakal Manggung di Jakarta Lewat Woke Up Fest 2023

Baca juga: Link dan Daftar Harga Tiket Woke Up Fest 2023

Saat ini, seluruh penjualan tiket secara presale telah terjual habis. Namun masih tersedia opsi pembelian tiket dengan harga normal, yakni Premium GA (Indoor Tribune Seating & Outdoor Standing) seharga Rp. 1.250.000, GA (Indoor & Outdoor Standing) seharga Rp. 1.100.000, dan Outdoor GA (Outdoor Only) seharga Rp 900.000. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya