Hiburan Selasa, 19 Desember 2023 | 00:12

Promotor Umumkan Jadwal Penukaran Tiket dan Open Gate Konser Twice di Jakarta

Lihat Foto Promotor Umumkan Jadwal Penukaran Tiket dan Open Gate Konser Twice di Jakarta Girlband K-Pop, Twice. (Foto: JYP Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Promotor musik Mecimapro resmi merilis rundown alias jadwal penukaran tiket hingga open gate untuk konser unit girlband K-Pop Twice di Jakarta. Keriaan ini, digelar di Jakarta International Stadium (JIS) pada 23 Desember 2023.

Konser Twice di Indonesia merupakan bagian dari tur konser mereka yang bertajuk TWICE 5TH WORLD TOUR READY TO BE di kawasan Asia Tenggara.

Melalui unggahan di media sosial resmi mereka, Mecimapro selaku promotor menginformasikan bahwa jadwal penukaran tiket berlangsung pada tanggal 20-22 Desember pukul 13:00-20:00 WIB serta tanggal 23 Desember pukul 10:00-18:00 di Taman BMW, JIS.

Penonton yang tidak bisa hadir secara langsung untuk menukarkan tiket, bisa mengutus delegasinya dengan menyertakan sejumlah dokumen, termasuk e-voucher atau bukti pembelian tercetak, surat kuasa yang ditandatangani di atas meterai, serta fotokopi kartu identitas pemilik tiket dan penukar tiket.

Girlband K-Pop, Twice. (Foto: JYP Entertainment)

Pada hari penyelenggaraan konser, pihak promotor membuka akses masuk ke area tunggu konser mulai pukul 11:00 WIB. Kebijakan ini, berlaku bagi penonton alias pemegang tiket untuk semua kategori.

Selanjutnya, akses masuk ke venue konser untuk penonton dengan kategori tiket MCP Package Check In atau keanggotaan Mecimapro, akan dibuka mulai pukul 12:00-13:00 WIB.

Bagi pemilik tiket kategori MCP Package Check In, pihak promotor meminta mereka untuk hadir tepat waktu agar bisa mengikuti sesi sound check Twice pada pukul 16:00 WIB.

Baca juga: Twice Umumkan Rencana Comeback Lewat Single Berbahasa Inggris

Baca juga: Las Vegas Jadi Titik Baru Tur Konser Twice di Amerika Serikat

Bagi penonton untuk kategori tiket lainnya, baru diperbolehkan masuk ke dalam area konser mulai pukul 16:30 WIB dan pertunjukan akan berlangsung pada pukul 19:00 WIB. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya