Hiburan Senin, 24 Juli 2023 | 03:07

Promotor Umumkan Konser Niki Zefanya di Jakarta Berlangsung Dua Hari

Lihat Foto Promotor Umumkan Konser Niki Zefanya di Jakarta Berlangsung Dua Hari Poster konser Niki Zefanya. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Promotor musik Springboard dan Northstar Entertainment resmi mengumumkan rencananya untuk menggelar konser tunggal dari penyanyi muda berbakat Niki Zefanya di Jakarta, dalam dua hari, pada 26-27 September 2023.

Bertajuk resmi Nicole World Tour 2023, konser Niki sebelumnya dijadwalkan hanya berlangsung 1 hari pada tanggal 26 September 2023 dan tiketnya telah dijual pada 18 Mei 2023 yang langsung ludes dalam waktu 7 menit.

Menyambut animo penggemar Niki yang demikian besar, pihak promotor akhirnya menambahkan satu hari lagi penyelenggaraan konser Nicole World Tour 2023 yang direncanakan digelar di JIEXPO HALL D2, Kemayoran Jakarta.

Konser Niki di Jakarta merupakan bagian dari tur dunia bertajuk Nicole World Tour 2023 di kawasan Australia dan Asia Tenggara. Selain Indonesia, konser juga dihelat di Bangkok, Manila, Brisbane, Melbourne, dan Makau.

Nantinya, tur dunia juga bakal membawa Niki menyambangi wilayah Eropa, di antaranya London, Paris, dan Amsterdam.

Poster konser Niki Zefanya. (Foto: Istimewa)

Penjualan tiket konser ke-2 Niki di Jakarta sudah dibuka pada tanggal 21 Juli 2023 mulai pukul 10.00 WIB melalui loket.com.

Jenis tiket yang disediakan ada 2 kategori yaitu Festival dengan harga Rp 950.000 dan VIP dengan harga Rp 2.000.000 diluar pajak dan biaya administrasi.

Demi menghindari maraknya calo tiket, pihak promotor membuat peraturan setiap transaksi pembelian diberlakukan batasan maksimal 4 tiket.

Baca juga: Tiket Presale 1 Konser Fabula2.0 Mahalini Ludes dalam 7 Menit

Baca juga: Sambangi Indonesia, Neck Deep Pilih Surabaya dan Jakarta untuk Bikin Konser

Informasi detail mengenai konser ini, bisa diakses melalui akun Instagram @springboard @northstarentertainment.id atau kunjungi website nikizefanya.com. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya