Hiburan Senin, 06 Juni 2022 | 15:06

Promotor Umumkan Tiket Konser Westlife di Jakarta Sold Out

Lihat Foto Promotor Umumkan Tiket Konser Westlife di Jakarta Sold Out Poster pengumuman konser Westlife di Jakarta. (Foto: dok. PK Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Promotor PK Entertainment dan Sound Rhythm resmi mengumumkan bahwa tiket konser Westlife di Jakarta dengan tajuk The Wild Dreams Tour 2023 Jakarta telah terjual habis alias sold out.

Dalam keterangan tertulisnya, Harry Sudarma  selaku Co-founder & Chief Operating Officer mengatakan bahwa setelah resmi menjual tiket konser Westlife The Wild Dreams Tour 2023 secara online pada hari Sabtu 28 Mei yang lalu melalui website resmi www.westlifeinjakarta.com dan melalui Super Apps Livin` by Mandiri, antusias dari para penggemar Westlife di Indonesia disambut baik.

"Terima kasih Puji Tuhan hari ini secara resmi tiket konsernya kami umumkan telah terjual habis atau sold out, kami mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar Westlife yang sudah begitu sabar menunggu dan membeli tiket secara online," kata Harry, dikutip Opsi pada Senin, 6 Juni 2022.

"Semoga rasa rindu yang sudah lama menunggu Westlife untuk tampil on stage lagi akan segera terwujud pada Februari tahun depan, kami sebagai penyelenggara akan melakukan yang terbaik untuk mempersiapkan acara ini agar saat menonton dan menyaksikan Westlife The Wild Dreams Tour nanti penuh kesan dan merasakan pengalaman yang berbeda dan istimewa," tutur dia.

Grup boyband Westlife. (Foto: Twitter/westlifemusic)

Grup vokal dengan penjualan album terlaris di Inggris pada abad ke-21, Westlife, akan mengguncang Stadion Madya Gelora Bung Karno Jakarta pada tanggal 11 Februari 2023 mendatang.

Lewat pernyataan yang sama, Harry juga mengatakan bahwa untuk informasi terkini mengenai konser Westlife – The Wild Dreams Tour 2023 Jakarta, pihaknya telah membuka kanal informasi resmi lewat sosial media dan situs web.

Baca juga: Westlife Konser di Stadion Madya GBK Jakarta, Digelar 11 Februari 2023

Baca juga: Konser Westlife di Jakarta 2023 Berdurasi 90 Menit

"Kunjungi laman resmi secara berkala hanya di  www.westlifeinjakarta.com dan follow akun Instagram resmi PK Entertainment dan Sound Rhythm di @pkentertainment.id dan @SoundRhythm," kata dia.

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya