Hiburan Jum'at, 16 September 2022 | 19:09

Provider IM3 Hadirkan Dunia Collabonation di Festival Pestapora 2022

Lihat Foto Provider IM3 Hadirkan Dunia Collabonation di Festival Pestapora 2022 Suasana konferensi pers Pestapora Bareng IM3. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Provider seluler IM3 resmi menjadi salah satu sponsor utama gelaran festival musik Pestapora yang diagendakan berlangsung di Gambir Expo Jakarta, pada 23-25 September 2022 mendatang.

Berbicara dalam sesi konferensi pers di Jakarta, SVP-Head of Brand Mgt. & Strategy Indosat Ooredoo Hutchison, Fahroni Arifin, mengatakan bahwa #PestaporaBarengIM3 merupakan bagian dari perayaan Era Baru, Jaringan Baru dan Collabonation Tour yang sedang mengelilingi kota-kota Indonesia.

"Collabonation sendiri adalah platform kolaborasi yang dihadirkan oleh IM3 bagi para generasi muda untuk berkarya dan berekspresi dengan semangat freedom to collaborate," kata Arifin, dikutip Opsi pada Jumat, 16 September 2022.

"Kolaborasi lintas kreator, seni, dan generasi dari berbagai daerah yang telah hadir sejak 2019 ini telah menghasilkan berbagai karya kreatif yang menginspirasi lebih banyak generasi muda untuk tetap berkarya dan berkolaborasi di mana pun dan kapan pun, dan itu semua kita tuangkan dalam dunia Collabonation, sehingga para pengunjung Pestapora dapat ikut merayakan Era Baru, Jaringan Baru bersama IM3," tutur dia.

Suasana konferensi pers Pestapora Bareng IM3. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Gelaran Pestapora sendiri merupakan selebrasi terbaru pertunjukan musik Indonesia yang akan dimeriahkan oleh ratusan musisi tanah air lintas genre hingga lintas generasi mulai dari Raisa, Kunto Aji, HipHop Party by Tuan TigaBelas, Barasuara, Shaggydog, Isyana Sarasvati, Hindia, Ndarboy Genk, dan banyak lainnya.

Dalam keriaan itu, para pengunjung dapat melihat aksi penampilan mereka di 6 panggung pertunjukan yang berbeda.

Demi memberikan pengalaman baru yang belum pernah ditemui sebelumnya saat hadir di konser musik, pada Pestapora 2022 ini IM3 menghadirkan booth dengan beragam aktivitas yang mengajak para pengunjung memasuki dunia Collabonation.

Di booth tersebut, pengunjung dapat ikut merasakan langsung perjalanan Collabonation dari waktu ke waktu dalam menghasilkan berbagai karya kolaborasi kreatif yang menghibur dan selalu ditunggu oleh masyarakat.

Di dunia Collabonation yang dapat ditemui di booth IM3 pada area Pestapora Stage, pengunjung akan disambut untuk merayakan Era Baru, Jaringan Baru melalui beberapa zona dan diorama interaktif yang akan membawa mereka masuk lebih dalam melihat berbagai karya Collabonation, seperti proses kolaborasi pembuatan lagu (Collabonation Camp), karya kolaborasi film (Limina Limen & Collabonation Series 3.0 - Angin di Lautan, Irama, Putaran).

Baca juga: Authenticity Soundroom Keliling Indonesia, Jaring Musisi Lokal di Ajang Latihan Pestapora

Baca juga: Boss Creator Umumkan 166 Artis Penampil di Line Up Semi Final Pestapora 2022

Serta visualisasi konser-konser Collabonation dilengkapi dengan properti karya, pameran foto Collabonation, hingga instalasi seni yang terkait dengan Collabonation. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya