Hiburan Rabu, 30 Maret 2022 | 13:03

Proyek Musik Donne Maula dan Sheila Dara, Daramaula Rilis Single Malas

Lihat Foto Proyek Musik Donne Maula dan Sheila Dara, Daramaula Rilis Single Malas Grup duo Daramaula. (Foto: Opsi/Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Duo pop-folk asal Indonesia Donne Maula dan Sheila Dara kembali dengan single terbaru mereka di tahun 2022 ini bertajuk Malas.

Setelah melepas 3 single sebelumnya yang berjudul Tak Terima, Teruntuk Jiwa yang Kupuja, dan Peka, kini Donne Maula dan Sheila Dara yang menamai diri mereka Daramaula ini merilis single yang berjudul Malas.

Bukannya ingin mengangkat tentang keburukan dari malas, alih-alih Daramaula ingin mengingatkan pada pendengarnya bahwa rehat merupakan kebutuhan yang manusiawi.

"Setiap orang pasti butuh 1 hari off dari dunia untuk recharge, dan itu ga apa apa loh," kata Daramaula, dikutip Opsi pada Rabu, 30 Maret 2022.

 Grup duo Daramaula. (Foto: Opsi/Istimewa)

Tembang Malas sebenarnya terinspirasi dari sosok Donne dan Sheila sendiri. Mereka berdua termasuk orang yang cepat habis energinya saat bertemu dengan orang banyak.

"Jadi, lagu ini seperti kita lagi ngaca trus ngomong ke diri sendiri untuk istirahat," kata Donne.

"Iya, jadi seperti sebuah diskusi sama diri sendiri dimana otak yang selalu push untuk mengejar sesuatu tapi seakan badan ngingetin kalau kita butuh istirahat," ujar Sheila melanjutkan.

Dihadirkan dengan konsep lagu yang sederhana, Daramaula berharap lagu ini akan membuat banyak orang tersadara bahwa kebahagiaan jiwa seseorang itu adalah satu hal yang penting.

Single ini juga menjadi penanda semakin dekatnya langkah Daramaula untuk merilis album dan project besar yang sedang mereka siapkan dan impikan sejak memulai duo ini.

Baca juga: Turbokidz Ajak Sekaranggi di Single Berjudul Waktu Yang Hilang

Baca juga: Unit Funk R.I.M.A Comeback ke Kancah Musik Lewat Single Simfoni Terindah

Saat ini, single Malas milik Daramaula sudah dapat didengarkan di berbagai peron pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya