Daerah Selasa, 15 Februari 2022 | 15:02

PSDS Deli Serdang Lolos 32 Besar Liga 3 

Lihat Foto PSDS Deli Serdang Lolos 32 Besar Liga 3  PSDS Deli Serdang. (Foto: Ist)
Editor: Tigor Munte

Jakarta - Salah satu klub yang mewakili Sumatra Utara di kompetisi Liga 3 Putaran Nasional, PSDS Deli Serdang lolos ke babak 32 besar. PSDS lolos bersama Maluku FC di grup P.

Diketahui, kompetisi Liga 3 Putaran Nasional telah menuntaskan babak 64 besar. 20 tim telah memastikan diri lolos ke babak 32 besar setelah ditentukan dari hasil akhir pada Minggu, 13 Februari 2022 kemarin.

Belitong FC dan Persida Sidoarjo menjadi wakil dari Grup B sebagai juara dan runner up. Putra Jombang dan Persikutim merupakan perwakilan dari Grup D. Di Grup E ada PSGC Ciamis dan PS Tanbu Putra.

BACA JUGA: Mengenang Kejayaan PSDS Deli Serdang

Mataram Utama dan Citeureup Raya FC tampil sebagai wakil dari Grup F. Berlanjut ke Grup H, dimana di grup ini menempatkan PS Palembang dan Persak Kebumen sebagai wakilnya. Di Grup I ada Persegres Gresik dan Perseden Denpasar. Grup J, Patriot Candrabhaga dan PS. Siak.

Menyeberang ke Grup L, Gasma Enrekang dan Persidago Gorontalo lolos sebagai wakil grup ini. Di Grup N ada Persebi dan PSBL Langsa. Untuk Grup O, masih menunggu hasil laga terakhir mereka di hari ini, 15 Februari 2022. 

Sementara itu untuk urutan klasemen grup adalah, Serpong FC sebagai pemimpin klasemen dengan raihan 6 poin, disusul Farmel FC di peringkat kedua dengan 4 poin, kemudian ada Sumbersari FC di peringkat ketiga dengan 1 poin dan terakhir ada Batavia FC tanpa poin.

Kick off babak 32 besar Liga 3 Putaran Nasional rencananya akan berlangsung pada Rabu, 16 Februari 2022.[]



Berita Terkait

Berita terbaru lainnya