News Kamis, 26 Januari 2023 | 18:01

PSI Buka Pintu untuk Kaesang Pangarep, Cheryl Tanzil: Monggo, Mas

Lihat Foto PSI Buka Pintu untuk Kaesang Pangarep, Cheryl Tanzil: Monggo, Mas Jubir PSI Cheryl Tanzil. (Foto: Tangkapan Layar)
Editor: Tigor Munte

Jakarta - Tampaknya sejumlah partai politik tertarik membuka pintu untuk putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep masuk sebagai bagian dari partai mereka.

Salah satunya adalah Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Partai yang identik dengan kalangan muda itu, menyambut hangat keinginan Kaesang terjun ke politik dan membuka pintu untuknya.

Juru Bicara PSI Cheryl Tanzil dalam keterangan yang dikutip dari laman partai tersebut, mengatakan politik membutuhkan darah segar, anak-anak muda dengan kreativitas dan imajinasi luas. 

"Monggo, Mas Kaesang, bergabung dengan PSI. Kita bisa berjuang bersama, mempertahankan dan meningkatkan segala kebaikan kebijakan yang telah dimulai,” kata dia, Rabu, 26 Januari 2023.

Baca juga: Cheryl Tanzil Gak Suka Politik Malah Gabung Partai Solidaritas Indonesia

Disebutkan, PSI banyak diisi anak-anak muda, seperti halnya Kaesang. Akan ada banyak titik temu pikiran dan gagasan.

“Ekosistem di PSI sangat pas untuk Mas Kaesang. Kami membuka ruang luas bagi ide kreatif dan inovasi dalam mengembangkan Indonesia,” kata Cheryl.

PSI menilai, meski masih muda, Kaesang sangat pengalaman dalam berorganisasi, bisnis dan olah raga.

“Ia memimpin Persis Solo. Mas Kaesang juga membesarkan sejumlah perusahaan. Ini adalah bekal awal yang memadai untuk berpolitik,” katanya.

Sebelumnya terungkap ke publik lewat Gibran Rakabuming Raka, bahwa adiknya tertarik masuk politik dan itu disampaikan di hadapan ayahnya, Presiden Jokowi. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya