News Rabu, 01 Juni 2022 | 20:06

PSM Lawan Sulut United di Stadion BJ Habibie Parepare 6 Juni Mendatang, Segini Harga Tiketnya

Lihat Foto PSM Lawan Sulut United di Stadion BJ Habibie Parepare 6 Juni Mendatang, Segini Harga Tiketnya Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare. (Foto: Opsi/Pemkot Parepare)
Editor: Rio Anthony

Makassar - Setelah melawan PSIS Semarang dan Persita Tangerang, selanjutnya PSM Makassar akan beruji coba melawan Sulut United di Stadion Gelora BJ Habibie, Senin 6 Juni 2022.

Diketahui PSM Makassar berencana home base di Stadion kebanggan warga Parepare itu, di Liga 1 2022/2023, jika lolos verifikasi oleh PT LIB.

"Pada 6 Juni 2022, PSM uji coba lawan Sulut di Stadion Gelora BJ Habibie. Kita sudah kerja sama dengan pengelola stadion untuk menyiapkan semuanya," kata Ketua Organizing Committee (OC) PSM Makassar, Ali Gauli, Selasa 31 Mei 2022.

Kata dia, rencananya Sulut United akan berada di Kota Parepare selama tiga hari sebelum pertandingan.

Ulli mengatakan, laga ini akan menarik minat penonton yang begitu banyak, olehnya itu pihaknya berencana menyiapkan 10 ribu tiket. Stadion BJ Habibie sendiri berkapasitas 20 ribu penonton.

Nantinya tiket dijual dalam beberapa kategori, diantaranya VIP Selatan dan VIP Utara dijual Rp 75 ribu dan tribun terbuka Rp 35 ribu. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya