News Selasa, 28 Juni 2022 | 20:06

PSM Makassar Tantang Borneo FC di Perempatfinal Piala Presiden, Ini Jadwalnya

Lihat Foto PSM Makassar Tantang Borneo FC di Perempatfinal Piala Presiden, Ini Jadwalnya PSM vs Borneo FC di perempatfinal Piala Presiden 2022. (Foto: Opsi/Ilustrasi)
Editor: Rio Anthony

Makassar - Usai singkirkan RANS Nusantara, Borneo FC lolos ke perempatfinal Piala Presiden 2022. Di Perempatfinal Borneo sudah ditunggu PSM Makassar.

PSM lolos ke perempatfinal mendampingi Arema FC yang menjadi juara grup D dengan 6 poin, menyusul PSM sebagai runner up dengan 4 poin.

Di grup C, Persib Bandung didampingi Bhayangkara. Persib lolos sebagai juara grup dengan 7 poin, disusul Bhayangkara dengan 4 poin.

Selanjutnya di Grup A, ada PSIS semarang berada di posisi puncak dengan 10 poin, disusul PSS Sleman dengan 7 poin.

Sementara untuk grup B, ada dua wakil Kalimantan, yakni Borneo FC dan Barito putera. Borneo berada di puncak dengan 7 poin, disusul Barito dengan 6 poin.

Pada perempatfinal Piala Presiden 2022, juara grup akan bertemu dengan tim runner up atau sebaliknya. Tim yang lolos di Grup A akan bertemu dengan tim Grup C. Sementara tim Grup B bertemu dengan tim Grup D.

Borneo FC akan menjamu PSM Makassar di Stadion Segiri, Samarinda. Kemudian ada laga Arema FC vs Barito Putera di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Partai lainnya, Persib vs PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Selanjutnya PSIS vs Bhayangkara FC di Stadion Jatidiri, Semarang.

Jadwal lengkap pertandingan perempatfinal Piala Presiden 2022;

Sabtu 2 Juli 2022

16.30 Wita: PSIS Semarang Vs Bhayangkara FC
21.30 Wita: Arema FC Vs Barito Putera

Minggu 3 Juli 2022

16.30 Wita: Persib Bandung Vs PSS Sleman
21.30 Wita: Borneo FC Vs PSM Makassar. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya