News Rabu, 30 Maret 2022 | 20:03

PSM Makassar Tutup Liga 1 2021/2022 dengan Kekalahan

Lihat Foto PSM Makassar Tutup Liga 1 2021/2022 dengan Kekalahan Arema kalahkan PSM Makassar 1-0 pada laga terakhir BRI Liga 1, Rabu 30 Maret 2022 malam. (Foto: Arema FC)
Editor: Rio Anthony

Bali - PSM Makassar menutup Liga 1 2021/2022 dengan hasil kurang bagus. Dimana PSM dikalahkan Arema FC 1-0 pada laga yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu 30 Maret 2022 malam.

Minus semua pemainasing, PSM kewalahan meladeni permainan Arema yang menurunkan beberapa pemain bintangnya. Bahkan menit ke 28 babak pertama Arema nyaris unggul melalui Bagas Adi Nugroho, namun sepakannya masih membentur mistar.

Striker Carlos Fortes memiliki kans membawa Arema unggul pada menit ke-34. Hanya saja, sundulan Fortes yang memanfaatkan tendangan bebas Bagas Adi belum tepat sasaran.

PSM mencona keluar menyerang di babak kedua. Tendangan Arfan dari luar kotak penalti pada menit ke-48 masih melambung di atas mistar gawang lawan.

Lagi-lagi Fortes nyaris membawa Arema unggul. Pada menit ke-63 Fortes dalam posisi ideal mencetak gol usai menerima umpan terobosan Ridwan Tawainella.

Akan tetapi, kontrol bola yang dilakukan Fortes membuat Zulkifli Syukur dengan cepat menggagalkan peluang tersebut.

Yacob Sayuri membuang peluang emas PSM untuk unggul di babak kedua. Pada menit ke-71 Yakob mendapatkan umpan terobosan.

Bola bisa diterima dengan baik oleh Yakob. Akan tetapi, saat satu lawan satu dengan kiper Adilson maringa dan tanpa penjagaan pemain lawan, Yakob membuang peluang itu. Tendangan Yalob diblok Maringa.

Singo Edan harus menunggu hingga menit ke-86 untuk mencetak gol. Bermula dari tendangan sudut Sandi Sute, bola kemudian salah diantisipasi Arfan. Bola lalu mengarah ke Fortes yang dituntaskan menjadi gol. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya