News Senin, 23 Mei 2022 | 08:05

PSM Mendaftarkan 4 Pemain Asing di Piala AFC, Ini Namanya

Lihat Foto PSM Mendaftarkan 4 Pemain Asing di Piala AFC, Ini Namanya Latihan perdana PSM Makassar, Rabu 11 Mei 2022. (Foto: Dok. Pache)
Editor: Rio Anthony

Makassar - Besok, 24 Mei 2022 penutupan pendaftaran pemain AFC Cup. PSM Makassar sudah mulai mendaftarkan pemain-pemainnya. Dalam daftar pemain, PSM Mendaftarkan empat pemain asing.

Aturan federasi sepak bola Asia (AFC), memberikan waktu 30 hari untuk mendaftarkan pemain yang ikut berlaga di Piala AFC.

"Pemain asing sudah kami daftarkan sambil menunggu kelengkapan berkas lainnya," kata Asisten Manajer PSM Makassar Syahrir Nawir Nur, Minggu 22 Mei 2022.

Pemain asing yang sudah didaftarkan, diantaranya, Wiljan Pluim dan striker baru dari Brazil, Everton Nascimento. 

Striker 28 tahun itu lebih cepat didaftarkan manajemen PSM Makassar meski belum bergabung latihan bersama M. Arfan dan kawan-kawan.

Kata Riri, dua slot pemain asing lainnya juga sudah dipersiapkan untuk segera didaftarkan sebelum deadline AFC Cup. Untuk berkas dua pemain tersebut sedang dipersiapkan managemen.

Riri belum membocorkan dua pemain lainnya diluar Wiljan Pluim dan Everton. Karena transfer dua pemain sedang dalam proses.

"Insya Allah, semoga semua urusan berkasnya lancar dan semuanya terselesaikan sebelum tenggat waktu," harapnya.

Riri pun memohon dukungan masyarakat dan pencinta PSM untuk mendoakan klub kebanggaan kita agar turun dengan kekuatan penuh saat turnamen Piala AFC Cup.

"Doakan saja semua berkas pendaftarannya rampung. Supaya semua pemain bisa disahkan," harapnya.

Sebelumnya, Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares menargetkan, agar skuadnya komplet paling lambat Juni mendatang. Termasuk 4 slot pemain asingnya.

"Harusnya Juni pemain lengkap," kata Bernardo Tavares, Sabtu 21 Mei 2022.

Bernardo berharap semua pemain asing PSM bisa turun saat piala AFC Cup. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya