News Jum'at, 24 Juni 2022 | 09:06

PSM Siap Tampil All Out Lawan Kuala Lumpur City di Laga Pembuka Piala AFC Cup

Lihat Foto PSM Siap Tampil All Out Lawan Kuala Lumpur City di Laga Pembuka Piala AFC Cup Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares ditemani Rasyid Bakrie saat sesi jumpa media, Kamis 23 Juni 2022. (Foto: Dok. PSM)
Editor: Rio Anthony

Malaysia - PSM Makassar siap tampil all out saat menantang Kuala Lumpur City di AFC Cup, Jumat 24 Juni 2022. Walau bermain di hadapan ribuan suporter tuan rumah, PSM tak gentar.

"Kuala Lumpur sebagai tuan rumah saat ini, tapi kami tidak gentar untuk bermain maksimal pada pertandingan hari ini," ujar gelandang PSM Makassar Rasiyd Bakri dalam sesi konferensi pers di Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis 23 Juni 2022.

Diketahui PSM dan Kuala Lumpur FC bertanding di laga pembuka Grup H AFC Cup 2022, di Stadion KLFA, Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat Jumat 24 Juni 2022. Kick off akan dimulai pukul 20.00 Wita.

Gelandang PSM Makassar yang baru sembuh dari cedera, Rasyid Bakrie mengaku siap tampil all out dan tak menyia-nyiakan kesempatan bermain di laga internasional ini.

"Kami dari pemain untuk pertandingan besok insya Allah kami siap untuk memberikan yang terbaik," ujar Rasyid.

Kata rasyi, tampil di Piala AFC Cup bukan hanya membawa nama PSM Makassar saja tapi juga membawa nama Indonesia.

"Kami jauh-jauh dari Kota Makassar dari pulau Sulawesi ingin memberikan yang terbaik untuk Kota Makassar dan terkhusus juga Indonesia," tegasnya.

Diketahui Kuala lumpur City dilatih Bojan Hodak. Bojan sebelumnya melatih PSM Makassar pada musim 200.

"Walau pernah bersama, tapi kali ini kita adalah lawan,"tegas Rasyid. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya