News Sabtu, 18 Juni 2022 | 15:06

PSM Tekad Menang Lawan Persik Kediri, Ini Janji Rasyid Bakrie

Lihat Foto PSM Tekad Menang Lawan Persik Kediri, Ini Janji Rasyid Bakrie Bernardo tavares didampingi Rasyid Bakrie saat sesi jumpa pers jelang laga, Sabtu 18 Juni 2022. (Foto: PSM Makassar)
Editor: Rio Anthony

Malang - PSM Makassar akan bentrok dengan Persik Kediri di laga terakhir babak penyisihan grup D Piala Presiden 2022. PSM mengincar kemenangan di laga ini.

Skuad Bernardo Tavares menjadikan ajang ini sebagai pemanasan menuju babak penyisikan grup Piala AFC Cup 24 Juni 2022 mendatang.

Diketahui pertandingan terakhir grup D antara PSM vs Persik bakal berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Minggu 19 Juni 2022 besok.

Laga kedua tim bakal sengit karena keduanya masih berpeluang lolos ke babak berikutnya, karena keduanya sama-sama mengantongi tiga poin dari dua kali main.

"Untuk pertandingan besok kita harus menang kalau mau lolos ke babak selanjutya ini akan menjadi pertandingan yang cukup berat untuk PSM,"ujar pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares saat conference pers, Sabtu 18 Mei 2022.

Menurut Bernardo, di dua pertandingan awal PSM menang dan pertandingan kedua kalah, namun di pertandingan tersebut PSM banyak mencibtakan peluang mencetak gol.

"Di pertandingan pertama kita membuat banyak peluang dan hanya mencetak satu gol. Di pertandingan kedua juga begitu, sedangkan tim lawan hanya memiliki satu peluang di babak kedua, itupun dari titik pinalti, itulah sepak bola,"jelas Bernardo.

Mepetnya pertandingan Piala Presiden dan AFC Cup, membuat Bernardo berhati-hati dalam menurunkan pemain, untuk menghindari cedera.

"Pertandingan selanjutnya ini kita akan melihat skuat yang memang paling siap untuk diturunkan melawan Persik, karena beberapa pemain kita mungkin kelelahan karena sudah bertanding di dua pertandingan. jadi kita lihat saja besok,"tegasnya.

Sementara itu Rasyid Bakrie yang menemani Bernardo di sesi jumpa media mengatakan, teman-temannya sudah siap memenangkan pertandingan melawan Persik.

"Kami dari pemain insya Allah siap. Saya pikir semua tim di grup ini mempunyai peluang yang sama, jadi kami akan bermain bagus supaya bisa lolos ke fase berikutnya,"janji Rasyid. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya