News Jum'at, 22 Juli 2022 | 08:07

PT LIB Wajibkan Suporter yang Masuk Stadion BJ Habibie Harus Sudah di Vaksin Booster

Lihat Foto PT LIB Wajibkan Suporter yang Masuk Stadion BJ Habibie Harus Sudah di Vaksin Booster Suasana di Stadion BJ Habibie Parepare. (Foto: Opsi/Rio Anthony)
Editor: Rio Anthony

Parepare - Liga I 2022 akan dimulai besok, Sabtu 23 Juli 2022. PT Liga Indonesia Baru (LIB) mewajibkan yang boleh masuk ke dalam stadion untuk menonton pertandingan, hanya yang sudah divaksin booster.

"Usia 18 tahun minimal sudah vaksin kedua plus vaksin booster sebagai syarat untuk bisa masuk menonton ke dalam stadion," ungkap Tim Inspeksi PT LIB, Somad, saat meninjau Stadion BJ Habibie Parepare, Kamis 21 Juli 2022.

Kata dia vaksin ini sebagai syarat untuk seluruh, pemain, penonton dan semua yang masuk area stadion. Selain itu para awak media juga wajib booster.

"Penonton, teman-teman media juga pemain pun seluruh stakeholder akan masuk ke stadion semua wajib vaksin sampai booster," paparnya.

Dia menambahkan, wajib booster itu menjadi syarat Liga 1 digulirkan, karena Menpora sudah bertemu dengan Kemenkes, bahwa liga 1 mulai digulirkan dengan catatan semua harus sudah di booster.

Karena pertandingan semua akan disiarkan TV maka dia menyarankan bagi yang belum Booster nonton di TV saja.

"Seluruh 36 pertandingan Liga 1 akan disiarkan televisi,"tuturnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya