Hiburan Minggu, 30 Januari 2022 | 13:01

Puji Film Ben & Jody, Iko Uwais: Gak Hanya Berisi Adegan Perkelahian

Lihat Foto Puji Film Ben & Jody, Iko Uwais: Gak Hanya Berisi Adegan Perkelahian Poster film Ben & Jody. (Foto: Opsi/Visinema)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Aktor laga Iko Uwais memberikan apresiasi kepada film Ben & Jody besutan sutradara Angga Dwimas Sasongko. Menurutnya, karya rumah produksi Visinema ini merupakan film laga yang komplit.

Pujian diberikan Iko Usai menyaksikan film Ben & Jody dalam gelaran gala premier yang khusus dihadiri sederet tamu undangan. Tak hanya dihadiri jajaran pemain dan kru, sederet artis, sutradara serta seniman juga datang di acara tersebut.

"Ini enggak hanya film berisi fighting, melainkan film laga yang komplet," kata Iko Uwais, dikutip Opsi pada Minggu, 30 Januari 2022.

Bagi Iko, keunggulan film ini terletak pada kelengkapan elemen yang dihadirkan serta detail yang diperhatikan, salah satunya adalah detail mengenai senjata.

"Ada senjata, ada panahan, ada pistol, ada beberapa belati, itu semua digunakan dengan cermat," kata Iko.

Suasana konferensi pers trailer film Ben & Jody. (Foto: Opsi/Victor Jo)

Tidak heran, adegan laga dalam film Ben & Jody dirancang oleh fighting choreographer yang juga merupakan aktor kawakan berlatar belakang pencak silat, Yayan Ruhian.

Setiap gerakan yang dihadirkan dalam adegan baku hantam merupakan hasil dari pertimbangan matang, disesuaikan untuk duo barista yang sebelumnya tak pernah terlibat dalam perkelahian.

Ada juga koreografi laga untuk sekelompok warga pedalaman melawan para pelaku illegal logging. Adegan laga di film Ben & Jody merupakan sebuah konsep perseteruan yang matang, intens sekaligus mendebarkan.

Baca juga: Bintangi Film Ben & Jody, Hana Malasan Luka-luka

Baca juga: Yayan Ruhian Jadi Peran Antagonis Sekaligus Fighting Choreographer di Film Ben & Jody

Film Ben & Jody dibintangi Rio Dewanto yang memerankan Jody, Chicco Jerikho (Ben), dan Yayan Ruhiyan (Tubir), film ini juga menghadirkan Hana Malasan (Rinjani) dan Aghniny Haque (Tambora). []
 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya