News Jum'at, 17 Desember 2021 | 20:12

Puji Jokowi, Ganjar: Peresmian Bandara Ngloram Impian yang Terwujud

Lihat Foto Puji Jokowi, Ganjar: Peresmian Bandara Ngloram Impian yang Terwujud Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bersama tiga menteri meninjau progres pembangunan Bandara Ngloram, Kabupaten Blora. (foto: Humas Pemprov Jateng)

Jakarta - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyebut peresmian Bandara Ngloram di Kabupaten Blora oleh Presiden Joko Widodo atau Jokowi merupakan sebuah impian yang akhirnya terwujud.

"Alhamdulillah, Bandara Ngloram yang sudah jadi mimpi sejak tahun 1971, hari ini diresmikan oleh Presiden Jokowi," kata Ganjar Pranowo di Kabupaten Blora, Jumat, 17 Desember 2021.

Politikus PDI Perjuangan (PDIP) itu juga mengapresiasi kinerja Kementerian Perhubungan (Kemenhub) yang memulai pembangunan Bandara Ngloram pada 2019.

"Terima kasih Kementerian Perhubungan, top bekerjanya," ujarnya.

Tidak hanya Kemenhub sebagai pelaksana pembangunan, Ganjar juga mengapresiasi kerja sama antardaerah yang telah mewujudkan mimpi peresmian Bandara Ngloram.

"Ada Bupati Blora yang kerjanya juga luar biasa, Bupati Bojonegoro membantu dan ini diundang, Bupati Grobogan juga diundang," katanya.

Menurut Ganjar, yang dibutuhkan ke depan adalah usaha untuk menghidupkan dan menjaga kawasan Bandara Ngloram sehingga manfaatnya dirasakan banyak pihak.

"Kita bersama-sama menjaga satu kawasan ini untuk bisa memanfaatkan, kita butuh `create event` dan alhamdulillah uji cobanya bisa berjalan dengan baik," ujarnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya