Daerah Selasa, 10 Mei 2022 | 18:05

Pulang Kampung, Plt Ketua DPRA Ikuti Upacara HUT Aceh Barat Daya

Lihat Foto Pulang Kampung, Plt Ketua DPRA Ikuti Upacara HUT Aceh Barat Daya Plt ketua DPRA Safaruddin (kaca mata) saat berfoto bersama Bupati Abdya Akmal Ibrahim (tengah). (Foto:Opsi/Istimewa)
Editor: Fernandho Pasaribu Reporter: , Syamsurizal

Aceh Barat Daya - Pelaksanaan Tugas (Plt) Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), Safaruddin pulang ke kampung halamannya yakni Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) untuk beberapa kegiatan termasuk mengikuti Upacara HUT kabupaten itu, Selasa, 10 Mei 2022.

Selain Plt ketua DPRA, banyak juga tamu kehormatan lainnya yang turut diundang pihak pemerintah setempat untuk mengikuti kegiatan upacara ke-20 lahirnya Kabupaten Abdya yang dilangsungkan di halaman kantor bupati setempat.

Bupati Abdya, Akmal Ibrahim dalam penyampaiannya mengatakan Kabupaten Abdya dibentuk berdasarkan Undang-Undang Nomor 4 Tahun 2002 tanggal 10 April 2002. Kabupaten Abdya merupakan kabupaten pemekaran dari kabupaten induk yakni Aceh Selatan.

"Dalam kesempatan ini saya dan Wabup Muslizar pamit. Kepada tokoh masyarakat dan semua kalangan lainnya. Kami minta maaf atas segala salah dan khilaf selama memimpin," kata Bupati Akmal.

Dia berujar, momentum hari jadi ini adalah yang terakhir baginya dan Muslizar. Tugas sebagai Bupati dan Wakil Bupati Abdya kepada keduanya akan berakhir pada, 14 Agustus 2022 mendatang.

"Kami masih banyak harapan masyarakat yang belum terwujud. Kepada Allah SWT kami mohon ampunan dan kepada masyarakat kami mohon maaf," ucap Akmal.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya