Daerah Kamis, 24 Maret 2022 | 21:03

Pulang Kampung, Plt Ketua DPRA Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Abdya

Lihat Foto Pulang Kampung, Plt Ketua DPRA Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Abdya Plt ketua DPRA saat menyerahkan bantuan di Abdya. (Foto: Opsi/istimewa).
Editor: Rio Anthony Reporter: , Syamsurizal

Aceh Barat Daya - Plt Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Safaruddin menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di Desa Ujong Padang Kecamatan Manggeng Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Kamis 24 Maret 2022.

Bantuan yang diserahkan olehnya secara simbolis ini turut dihadiri Anggota Baitul Mall Aceh, Hamdani Camat Manggeng, anggota DPRK Abdya Yulizar, Ketua DPC Gerindra Abdya Mawardi, sejumlah kader Partai Gerindra Abdya, para pengurus dan relawan RDK.

"Bantuan ini berupa material alat bangunan. Bantuan ini untuk kebutuhan pembangunan kembali," kata Safaruddin usai penyerahan secara simbolis, Kamis, 24 Maret 2022.

Dia berkata, bantuan berupa bahan bangunan itu dari dana pribadi. Selain itu juga disalurkan sejumlah sandang dan pangan bersumber APBA dari dana Pokir melalui Dinsos Aceh dan sejumlah uang tunai titipan Baitul Mall Provinsi Aceh.

"Kami mengucapkan rasa belasungkawa yang mendalam atas musibah yang dialami keluarga korban yang tempat tinggalnya hanggus terbakar api. Semoga korban tegar dan punya semangat untuk kembali bangkit dari bencana ini," timpalnya.

Sementara Janidah penerima bantuan korban atas terbakarnya kediamannya yang terjadi pekan lalu mengucap rasa syukur atas perhatian dan kepedulian Plt Ketua DPRA itu.

"Terimakasih Pak, kami tak dapat berkata apa-apa. Semoga Allah membalas semua kebaikannya, sehat selalu dan tercapai semua dicita-citanya," ucapnya memungkasi.

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya