Daerah Minggu, 13 Agustus 2023 | 21:08

Puluhan Kader PSI Ikut Aksi Clean Beach Pantai Kesenden Bersama Pandawara Grup

Lihat Foto Puluhan Kader PSI Ikut Aksi Clean Beach Pantai Kesenden Bersama Pandawara Grup Kader PSI Kota Cirebon ikut aksi clean beach di Pantai Kesenden. (Foto: Opsi/Dok PSI)
Editor: Yohanes Charles

Cirebon - Puluhan kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Cirebon ikut serta dalam aksi bersih-bersih Pantai Kesenden bersama Pandawara Grup pada Sabtu-Minggu, 12-13 Agustus 2023.

Ketua DPD PSI Kota Cirebon Winarni mengungkapkan alasan pihaknya turut serta dalam clean beach yang diinisiasi oleh Pandawara Grup.

Menurutnya, PSI Kota Cirebon merasa terpanggil untuk ikut serta dalam kegiatan clean beach bersama-sama di Pantai Kesenden.

"Kami tergerak dan sadar untuk bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan terutama di kawasan pantai," kata wanita yang juga Bacaleg dari dapil 3 Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon, Minggu, 13 Agustus 2023.

PSI kata dia, mengapresiasi inisiasi Pandawara Grup yang telah peduli menjaga kebersihan lingkungan di Kota Cirebon.

"Kami bersyukur sekaligus berterimakasih untuk Pandawara Group yang telah peduli, bergerak dan terpanggil untuk bersih-bersih pantai di Kota Cirebon," ujarnya.

Dengan adanya kegiatan ini, ia berharap warga Kota Cirebon bisa lebih peduli lagi menjaga kebersihan lingkungan.

"Semoga kita orang Cirebon sendiri mau menjaga dan lebih peduli lagi menjaga kebersihan pantai kita," tandasnya..

Seperti diketahui, Pandawara Grup, konten kreator bersih-bersih yang terdiri dari anak muda asal Bandung berhasil mengajak ribuan masyarakat Kota Cirebon melaksanakan aksi clean beach di Pantai Kesenden selama dua hari yakni Sabtu dan Minggu, 12-13 Agustus 2023.

Kegiatan ini tidak saja diikuti oleh berbagai lapisan masyarakat termasuk TNI dan Polri.

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya