News Minggu, 15 Oktober 2023 | 14:10

Puluhan Polisi Serbu Pusat Hiburan Malam di Medan, Cleaning Sevice Dibekuk Pakai Narkoba

Lihat Foto Puluhan Polisi Serbu Pusat Hiburan Malam di Medan, Cleaning Sevice Dibekuk Pakai Narkoba Personel tim gabungan dari Polda Sumut gerebek hiburan malam, Minggu, 15 Oktober 2023 dini hari. (Foto: Ist)
Editor: Tigor Munte

Medan - Sejumlah pusat hiburan malam di Kota Medan, dirazia tim gabungan Polda Sumut, BNN dan POM TNI  pada Minggu, 15 Oktober 2023 dini hari.

Puluhan orang dijaring. Saat dilakukan tes urine, didapati seorang bartender dan cleaning service positif menggunakan narkoba.

Kapolda Sumut Irjen Agung Setya melalui Kabid Humas mengungkap, razia yang pihaknya lakukan adalah salah satu langkah untuk menciptakan ruang publik aman dan nyaman serta bersih dari narkoba.

Disebutnya, ada lebih dari 70 personel yang dilibatkan bersama TNI dan BNN untuk menyusur sejumlah hiburan malam di Kota Medan.

Razia dipimpin Dir Narkoba Polda Sumut Kombes Jemy Mandagi. Mengawali kegiatan razia di Pub Shoot, Jalan Patimura, Medan.

BACA JUGA: Pemerintah Siapkan Grasi Massal untuk Pengguna Narkoba

Dari sana diamankan sekitar 70 orang pengunjung yang kemudian dilakukan tes urine dan ditemukan positif dua orang.

Kemudian bergerak menuju Karaoke X-Tend di Jalan Kapten Muslim, Medan, Komplek Mega Park.

Di situ didapati pengunjung sekira 60 orang. Saat dilakukan tes urine terhadap 53 orang, hasilnya sebanyak 12 orang positif narkoba, salah satunya bartender dan cleaning service.

"Iya, ada bartender dan cleaning service yang positif narkoba," beber Kapolda. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya